2.3

153 18 0
                                    

Pagi ini, nggak ada yang beda dari XI IPA 2. Masih rusuh kaya biasanya.

Haknyeon, Jihoon, Siyeon, Doyeon, sama Woojin main uno di pojok kelas.

Tzuyu sama Chaeyoung sibuk nge-stalk akun oppa-oppa korea. Belum lagi Tzuyu yang lagi mabuk Lucas Wong NCT U.

Jinyoung lagi sibuk baca novel.

Sohye masih berkutit dengan buku bank soalnya bareng Hyeongseop.

Jeno, Guanlin, Justin sama Haerin sudah nyanyi-nyanyi, diiringin sama Jeno yang main gitar.

Sedangkan Mina sama Somi lagi nonton Dilan, belum puas nonton sekali katanya. Tapi kalau kata Jeno, 'ngapain nonton dilan, di ips 1 ada dilan kok'.

Tapi, si pakar hebohnya kelas ini belum datang, biasanya dia yang paling pagi dateng, tapi kali ini cuma dia yang belum dateng.

Siapa lagi kalau bukan Haechan Saputra? Se heboh-hebohnya Siyeon sama Doyeon, heboh lagi ini anak.

Baru aja Woojin mau teriak uno, si heboh nya kelas dateng sambil ngos-ngosan. Buat sekelas bingung. Kenapa tu anak?

Baru aja Haechan menutup pintu kelas, ia segera berjalan ke mejanya.

Dengan cepat ia membuka jaket, almameter, sama kancing paling atas seragamnya.

Haechan duduk di kursinya, lalu sedikit melonggarkan dasi nya.

Walau yang lain nggak peduli, Somi sama Mina yang tadinya lagi nonton dilan, langsung mempause film yang mereka tonton.

"Kenapa lo?" Somi dengan cepat menoleh ke belakang. Tampak leher Haechan sedikit berkeringat. Dengan cepat Mina mengipasi Haechan dengan kipas kecil yang selalu di bawanya. Padahal kelas sudah ber AC.

"Habis lari" Haechan menutup matanya pelan. Sontak Somi menyodorkan milo dingin yang di antar Jun sebelum mereka nonton Dilan.

"Betewe, kelas kita bakal ada anak baru" suara Haechan membuat Siyeon yang tadi nya mau teriak uno malah menatap ke arah Haechan.

Sekelasan langsung diam.

"Cowok" lanjut Haechan lalu meminum milo kaleng yang di beri Somi.

Baru aja yang cewe mau senyum-senyum, sahutan Chaeyoung membuat mereka bingung.

"Kok kata bunda gue cowo?"

"Mana yang bener nih?" Justin berdiri lalu mengintip ke luar kelas lewat Jendela.

"Nggak langsung dua kan?" sahutan Jinyoung membuat mereka begidik ngeri.
Mau rusuh kaya mana lagi kelas mereka?

Beda sama kelas lain, kelas ini sama kelas ips 1 murid nya cuma 17 orang. Sedangkan kelas 11 yang lain, muridnya ada 25 paling sedikit.

Tapi, walau isi kelas ini cuma ber-17, kelas ini heboh nya masyaallah. Kalau bisa Mr. Jackson mau angkat tangan kalau ngadain rapat kecil sama kelas ini.

Tapi, walau pun heboh masyaallah, kelas ini nggak pernah kena marah sama guru. Kelas unggulan. Dari semua angkatan, kelas mereka yang paling unggul.

Gimana guru mau marah?

Pernah sekali Doyeon ketahuan lagi baca wattpad waktu PBM, pas di tegur sama pak Siwon terus dikasih pertanyaan, Doyein dengan lancarnya menjawab.

Gimana guru mau marah kalau anak kelas ini isinya Einstein semua?

Ranking terakhir kelas ini aja masuk 25 besar ranking pararel kelas IPA.

Mau di tambah sama anak baru? Nggak kebayang gimana kelas ini.

[1]together; 99-02LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang