0.6

352 35 1
                                    

Hyeoyeon cuma ngelilingin perpustakaan, mencari novel terbaru. Sudah satu jam Hyeyeon mencari novelnya. Makanya anak kelasan Hyeyeon pada nggak mau dia ke perpustakaan. Apa lagi waktu jam pulang.

"Ngecari apa lo yeon?" Hyeonseob yang lagi duduk di dekat Hyeyeon berdiri nyaut.

"Novel baru seob" Hyeyeon masih natap rak buku. "Lo mau ngapain seob?"Hyeyeon beralih natap Hyeongseob yang lagi baca buku.

"Nungguin Justin"

"Justin?" Hyeyeon menaikan sebelah alisnya.

"Iya. Mau ngajarin pelajaran dia yang tinggal pas ngurus surat pindah" Hyeongseob masih membaca bukunya.

"Emang dia pindahan dari mana?" Hyeyeon duduk disebelah Hyeongseob setelah menemukan novel menarik untuk dibacanya.

"China" Hyeongseob menjawab singkat "dia adeknya bang Jun" sambung Hyeongseob, masih membaca bukunya.

"ADEK KAK JUN??!!"

"Iya" tiba-tiba ada suara yang nyaut dari belakang mereka.

"Justin?" Hyeongseob langsung ngeliat ke belakang. Justin cuma senyum terus duduk di depan Hyeongseob.

"Kenalin ini Hyeyeon temen gue" kata Hyeongseob sambil nunjuk Hyeyeon.

"Hyeyeon kenalin ini Justin" Hyeongseob melihat kearah Hyeyeon sambil nunjuk Justin.

"Justin" Justin mengulurkan tangannya.

"Hyeyeon" kata Hyeyeon sambil menjabat tangan Justin.

******

"Jin, nggak ngantin?" Haechan yang lagi nyandar di pintu depan kelas teriak.

"Nggak chan. Anak basket makan siangnya si sekretariat selama latihan buat turnamen" Woojin menjalan mendekat ke arah Haechan.

"Sekretariat yang nyiapin?" Heachan menatap Woojin yang sudah ada di sampingnya. Woojin cuma ngangguk kecil. Terus keluar kelas.

"Mau kemana jin?" Haechan teriak.

"Latihan sama kak Bona" Woojin teriak dikit tapi masih jalan. Woojin cuma lari kecil ke ruang Lat. Dance.

"Woojin" Nayeong lari nyamperin Woojin. Woojin cuma natap Nayoung.

"Titipan Yuta. Mau latihan kan?" Kata Nayoung  sambil ngasih flashdisk ke Woojin.

"Apaan isinya kak?" Woojin mengambil flashdisk dari tangan Nayoung.

"Nggak tau juga jin" Nayoung cuma ngangkat bahunya "deluan jin" Nayoung pergi. Woojin cuma diem terus masek keruang Lat. Dance. Btw, tadi sudah dekat.

"Bang yut" Woojin melempar flashdisk tadi ke arah Yuta. Langsung ditangkep Yuta.

"Lo napa jin? Kek capek banget lo" Yuta yang tadinya lagi latihan sama Doyeon langsung nyamperin Woojin. Doyeon langsung keluar mau beli minum.

"Gapapa sih bang" Woojin duduk di sofa. Yuta langsung ikut duduk. Mereka diam beberapa saat.

"Eh jin" Yuta melihat ke arah Woojin. Woojin cuma natap Yuta.

"Lo suka sama Doyeon ya?"

Woojin cuma membelakkan matanya.

[1]together; 99-02LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang