"Ambilin sosis nya som" ucap sanha sambil menunjuk kulkas yang berada di sebelah somi dengan menggunakan pisau yang ada di tangannya.
"Ya jangan pake pisau nunjuknya san, ngerih ah" ucap somi pelan sambil menurunkan tangan sanha yang terulur di depannya.
Sanha hanya tertawa, lalu melanjut kan kegiatannya memotong bawang Bombay yang sedari tadi sudah ia potong.
"Kacamatanya pasang anjir, nangis lo ntar" ucap somi sambil meletakkan sosis di dekat telenan sanha.
Dengan cepat sanha memakai kacamata nyelam yang terlekat di kepalanya tadi. Sedangkan somi terkekeh pelan.
"Gila dasar" gumam somi lalu melanjutkan kegiatannya memotong bawang.
"Apaan gila, liat noh cowok lo" ucap sanha dengan tatapan masih terfokus ke bawang yang dipotongnya.
Somi segera menatap pacarnya yang sedang berada di ruang tv. Ruang tv memang kelihatan dari dapur.
Di sana ada haechan yang sedang karokean lengkap dengan Wig kribo berwarna hitam melekat di kepalanya. Dengan kaos hitam dan celana hitamnya pria itu berjoget-joget nggak jelas bersama jisung.
Sedangkan heejin dan sohye devisi tertawa di sana.
Haechan sama jisung joget-joget nggak jelas sambil terus nyanyi.
"Kau janji bawa berlian untuk ku~" haechan naik ke atas sofa lalu bergaya seperti superstar dangdut.
Mark yang sedari tadi juga liatin mereka dari lantai dua, sekarang sudah sibuk bikin snapgram sambil ketawa-ketawa.
"anjir udah ah, sakit perut gue" ucap heejin sambil memegangi perutnya begitu lagunya sudah habis.
"Kuy chan, fantastic baby" sontak heejin menoleh ke sohye yang sekarang sudah bangkit dari duduknya dan berjalan mengambil kacamata hitam milik jeno yang terletak di dekat tv.
Dan haechan sibuk mencari lagu fantastic baby yang dinyanyikan oleh bigbang tersebut.
"Jin, lo punya rambut palsu yang warna-warna itu nggak?" jisung menatap heejin.
"Ngg- Eh ada!" pekik heejin lalu meraba kepalanya, dan tak lama lepas lah rambut palsu dari kepalanya. (Yang tinggal di kep itu looh)
"okeyy!" ucap Jisung lalu segera menghadap ke haechan, "lets go chan!!" sambungnya lalu segera memakai rambut palsu tersebut di sisi kanan poninya. Dan segera ia mengambil kupluk milik somi yang ada di sofa.
Tadi gila, sekarang lebih gila lagi. Yang bener aja. Sohye janna mentari, gadis kalem itu sekarang sudah gila-gilaan. Mana dia pake baju felix yang kebesaran banget sama dia. Sampe celana pendek yang di pakai nya nggak keliatan.
Mark yang sekarang sudah di temanin woojin di samping sudah ketawa nggak jelas sambil bikin snap lagi. begitu pula si woojin.
"ANJING LIX! CABI LU LIXXX!!" jaemin yang baru mau turun lewat tangga langsung teriak begitu liat sohye udah gila gilaan bareng sahabatnya
"SOHYE KENAPA ANJIRRR?!"" begitu lah pekikkan felix dari kamar.
"UDAH GILA DIA NJIR SAMA BININYA JENO" pekik jaemin lagi.
Dan membuat pria bernama felix dan jeno berlarian keluar kamar. Dan langsung bergabung dengan mark dan woojin yang masih ketawa-ketawa.
Dan dibawah sana,
"AYO MANA SUARANYA!!!!! ㅡWAW FANTASTIC BABY DANCE!!"
ㅡ
Langit sama seperti malam kemaren, malam yang cerah dengan penuh bintang yang bersinar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]together; 99-02L
Fanfictionkalau kata orang dulu, masa sma itu masa yang paling enak selagi berstatus pelajar.