Kelas XI IPS 1 pada olahraga pagi. Pak Suho nyuruh Renjun sama Euiwoong ngambil bola volly, tapi sampe sekarang nggak balik-balik. Baru Pak Suho mau nyusul, mereka dateng sambil bawa bola volly sama lembaran banyak. Pak Suho inget, kelas ini pulang cepet karena jamkos jam terakhir, cuma OSIS yang pulang lama.
"Ya udah, bagiin Renjun" Pak Suho yang ngerti keadaan langsung nyuruh Renjun.
"Festival apaan jung?" Nancy nyerocot kayak mak lampir, habis baca lembarannya,
"Festival music, besoknya prom" Yoojung cuma jawab santai.
"EHH?!!! PAKE PROM!???" Yeri teriak-teriak gaje sambil mukul-mukulin muel. Yoojung cuma ngangguk.
"Gue ngajak siapa?" Yeri langsung masang muka sedih. Lebay. "Dua bulan lagi cuy" Euiwoong mukul kepala Yeri pake gulungan kertas.
"Yaudah, simpen lembarannya, kita mulai belajar." Pak Suho langsung ambil posisi pemanasan. Materi hari ini service atas. Yang ciwi ciwi cuma Eunbin yang bisa. Yang lain mah service bawah aja nggak sampe apa lagi service atas.
'DUUKK'
Semua langsung ngeliat ke sumber suara. Dan tampak Dino yang lagi tengkurap.
"Anjir din, nggak papa lu?" Kyla langsung nyamperin Dino. Yang ditanya cuma ngangguk dikit.
"Kayanya keseleo dah din. Gue bawa ke UKS ya" Muel sama Mark langsung bopong badan Dino ke UKS.
Sampe di UKS, Woojin yang lagi nugas jaga UKS langsung nolongin Muel sama Mark.
"Kayanya harus di urut dah" kata Woojin waktu ngeliat kaki Dino. Bengkak dikit.
"Gue ama Muel balik ke lapangan ya" Mark sama Muel langsung lari keluar UKS.
"YEOONNN. PIJITIN KAKINYAA DINOO" Woojin teriak sambil pergi ke meja resepsionis UKS, mau ngedata pengunjung UKS bulan ini.
"IYAAA JIINNN" Doyeon yang tadi lagi nyusun obat-obat langsung pergi ke kasur yang dipake Dino.
Anjng, mesti banget si Doyeon ya? batin Dino.
******
"Rin, temenin aku sparing basket dong" Euiwoong dateng nyamperin Arin.
"Mager ah, ntar lama." Arin masih beresin bukunya. Btw, dah jam pulang ini.
"HYEE!!!!" Euiwoong teriak manggil Sohye yang baru lewat di depan kelas mereka.
"Apaan woong?" Sohye berhenti.
"Temenin cewe gue nungguin gue sparing ya? Ntar pulangnya nebeng gue aja. Gue bawa mobil. Bang Jaehwan lagi sakit kan?" Euiwoong udah gandeng Arin ke dekat Sohye.
"Okelah" Sohye langsung narik Arin jalan disampingnya
"Gak usah narik narik cewe gue kali" Euiwoong narik tangan Arin ke dekat dia lagi. Arin cuma diem. Udah biasa.
******
Arin sama Sohye duduk di pinggir lapangan, nontonin cogan main basket."Kalo gue jadi lu rin, gue mau nemenin si woong sparing tiap hari" Sohye masih liatin cogan-cogan sekolah.
"Iya juga sih" Arin ngangguk-ngangguk. Mata Sohye masih natap kakel. Kira Arin gitu. Ternyata mata Sohye natap satu cowo. Cowo yang lagi ngedrible bola, pake nike putih. Sohye natapnya senyum-senyum gitu. Arin cuma ngakak pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]together; 99-02L
Fanfictionkalau kata orang dulu, masa sma itu masa yang paling enak selagi berstatus pelajar.