3.7 the most beautiful

142 8 0
                                    

Random






Sore itu, sudah seperti biasanya anak taruna bakal melakukan kegiatan yang namanya ekskul.

Begitu juga dengan anak vapes.

Semenjak, seluruh member ekskulnya di reset ulang. Makin sedikit anggota ekskul, makin banyak ekskul barunya.

Kaya ekskul radio. Baru dibentuk oleh jaemin dan woojin.

Mereka betul-betul merekrut member yang bener-bener bagus publik speaking nya.

Dan dari 1.000 lebih siswa di taruna. Hanya lima orang anggota ekskul radio ini.

Andika jaemin, woojin fatwa, ridho seungmin azhari, chaeyeon cantika dan arrinna hyunjin.

Hanya chaeyeon yang anak kelas 12. Selebihnya masih kelas 11.

Terus ada lagi ekskul baru, ekskul jurnalistik yang di bentuk oleh minghao herdiansyah dan ahlul hyunjin fadhil.

Sesama pencinta kamera atau bisa dibilang they like take a photo.

Semenjak ekskul di reset kembali, sembilan anggota jurnalistik yang di resmikan, tiada hari tanpa kamera tergantung di leher membernya.

Dengan leadernya minghao dan wakil nya hyunjin, mereka berhasil merekrut tujuh member lainnya.

Jisung wahyu septiawan, euiwoong al-muhakkim, haknyeon arrayyan, sunwoo ahmad maulana, bomin Jovi Adela, taehyung husnul fathoriq, dan youngmin junas.

Dua ekskul ini lagi tenar banget mambernya. Nggak tau kenapa.

Kalau anak vapes yang lain, macem haechan, jeno, sama sanha mereka sudah ngumpul sama rocky, changbin. Band taruna angkatan mereka.

Terus si guanlin sudah banting stir, awalnya dia banggain sekolah terus selama menjadi top score di permainan sepak bola, sekarang dia sudah ngebanggain sekolah di permainan basket.

Mark sama felix juga lagi ngumpul bareng anak debate club. Yang isinya macem, si somi, nancy, dan manusia yang pandai bahasa inggris lainnya. Mark sama felix dari tadi sudah waspada aja, kalau tiba-tiba somi sama nancy gelut.

Renjun juga lagi ada pertemuan anak pmr di uks. Anak pmr yang awalnya 50 orang lebih, sekarang cuma tinggal 13 orang. Dan renjun salah satunya.

Kalau seungmin dia ikut, ke vocal club. Yang awalnya membernya ada 300 lebih, sekarang cuma 60-an orang. Yang di pimpin oleh seungcheol akbar.

Jihoon?

Ketua osis dilarang mengikuti ekskul apapun. Karena seluruh ekskul adalah tanggung jawab ketua osis.

Makanya tugas jihoon, cuma memantau.

jadi sedari tadi, ia hanya berjalan berkekelilimg sekolah memeriksa ruang-ruang ekskul.

Kecuali ruangan ekskul jurnalistik. Karena kepala sekolah pun nggak tau password ruang ekskul tersebut. Apa lagi ketos?

Setelah minghao membagi jadwal piket dan lainnya, anak jurnalistik bener-bener nggak ada kerjanya.

Jadilah hyunjin sama jisung wahyu berkeliaran di lingkungan sekolah, dengan kamera dslr yang tergantung di leher masing-masing.

Dan di sini mereka sekarang, di dalam lapangan basket indoor.

Jangan pikir mereka mau fotoin guanlin yang lagi latihan basket. Mereka mau ngeliatin anak cheerleaders pada latihan.

Tai ngambang memang.

Sedari tadi jisung sudah asik mengabdikan moment anak cheers istirahat. Kaya sekarang dia lagi fotoin ratna heejin, yang posisinya flyer. Guna disimpannya.

[1]together; 99-02LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang