2.7

150 8 0
                                    

Hari ini cukup berberbeda dengan hari lainnya.

Sekarang dengan tampannya, Mr. Jackson menjelaskan pelajarannya. Tanpa menggunakan bahasa Indonesia sedikit pun.

Betul-betul bahasa inggris semua.

Tapi bukan itu yang berbeda, tapi muridnya nya yang berbeda.

Kalau biasanya semua merhatiin dengan seksama walau cuma beberapa yang betul-betul ngerti, tapi sekarang cuma deret depan yang dengerin.

Jihoon sudah main mobile legend di hapenya.

Doyeon sama Siyeon sudah membaca wattpad lewat hape masing-masing.

Jeno sudah coret-coret belakang bukunya pake Tipe-X nya Somi.

Si Somi nya lagi baca novel yang judulnya Serendipity, karya Erica Febriani.

Si Woojin sama Guanlin udah main Ludo lewat hapenya Sohye.

Chaeyoung udah ngaca-ngaca nggak jelas, sambil ngerapihin liptint di bibirnya. Dan tumben Tzuyu tidur.

Hyunjin sama Justin sudah ngisi TTS bareng. Teka-teki Silang yang di sampul depannya ada cewe. Dan kali ini sampul depannya Nikita Willy.

Sedangkan Haechan dan Haknyeon, lagi campur-campur minuman seribuan di botol aqua. Gila emang.

Ale-ale anggur di campur ale-ale jeruk, terus di masukin teh rio, terus teh gelas, dimasukin juga okky jelly, di masukin juga Coca-Cola punya Siyeon, Fanta punya Doyeon, sama Sprite punya Somi.

Dan yang parah banget, Haechan masukin kecap bango punya si Chaeyoung, sama sambal abc terasi punya Hyeongseop kedalam botol aqua tersebut.

Dan jujur, bau nya enak banget. Kaya minuman-minuman yang di jual di cafe-cafe.

Nggak ada yang dengerin Mr. Jackson menjelas kan pelajaran. Yang dengar cuma anak macem si Sohye, Hyeongseop, Nakyung, Sunwoo, sama Jinyoung.

Dan yang aneh sekarang, bangku di sebelah Jinyoung kosong. Waktu bel masuk habis istirahat pertama bunyi, pemilik bangku tersebut nggak muncul-muncul.

Awalnya mereka sekelasan cemas, si pemilik bangku a.k.a Herin Kenapa-kenapa. Tapi pas Haechan nyeletuk 'paling cabut ke uks, bocan dianya' semua langsung setuju-setuju aja.

Emang bener sih si Haechan kalau Herin cabut. Tapi ya nggak ke UKS, tapi ke rooftop. Kalau kata Guanlin memang kalau mau cabut tu jangan ke uks, pasti rame. Makanya si Guanlin kalau cabut ya kalau nggak ke rooftop ya ke belakang gudang.

Atau nggak ke warkop sebelah sekolah. Tinggal manjat lewat dinding dekat parkiran, nyampe deh di warkop.

Tapi nggak mungkin Herin cabut ke warkop, jadi lah disini Herin sekarang. Di rooftop gedung kelas X.

Herin hanya memainkan ujung sepatunya. Nggak peduli sama rambutnya yang berantakan karena ditiup angin.

Sekarang Herin cuma mau sendiri. Nggak mau sama siapa pun.

Hanya dengan satu kalimat yang di lontarkan Chaeyoung ke dirinya, bisa membuat seorang Herin Wijaya bisa segalau ini.

Hebat banget yang namanya M. Guanlin Davala.

Padahal Chaeyoung cuma nanya 'hubungan lo sama Guanlin apaan sih sebenarnya?'

Tapi kalimat itu bisa buat Herin galau begini. Memang hebat banget yang namanya M. Guanlin Davala.

Sebenarnya Herin juga bingung sama hubungannya dengan Guanlin. Sudah jelas banget mereka saling suka. Tapi nggak pacaran-pacaran.

Herin ngaku kok suka sama Guanlin.

[1]together; 99-02LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang