0.4

567 49 2
                                    

Daehwi sama Yeri lagi guntingin kertas supaya kaya kupu-kupu. Yang lain ada yang main uno, ada juga yang lagi nempelin kupu-kupi di dinding kelas. Si Euiwoong sama Sanha sibuk karokean di smule. Sekarang dah jam pulang tapi mereka belum, ngedekor kelas.

"Anjir gue laper bin" Seonho nepuk-nepuk perutnya di dekat Eunbin.

"Ngapain ngadu ke gue ho?" Eunbin ngelirik Seonho bentar, terus lanjutin baca novel.

"Tai bin. Nggak peka amat lo" Yeonjeong yang lagi duduk di samping Eunbin cuma geleng-geleng.

"Seonho ogeb dah, ngapain pake ngode-ngode? Kalau minta beliin makanan bilang aja oi" Nancy cuma geleng-gelang.

"Woong! Deliv kuy?" Seonho teriak ke bendahara kelas Euiwoong.

"Anjir! Napa minta ke gue ho?" Euiwoong yang lagi karoke noleh ke Seonho.

"Ya, mana tau kelas mau bayarin" Seonho cemberut. Sok imut. Tapi emang imut.

"Kalo lo yang bayar kuy lah ho" Renjun yang lagi nempel kupu-kupu nyaut.

"Nggak bawa duit gue nyet" Seonho melempar penghapus didekatnya ke pantat Renjun.

"Yaudah ho. Pesen aja. Ntar gue yang bayar" kata Eunbin yang masih baca novel.

"Beneran bin?" Hyeyeon yang lagi main uno kaget. Eunbin cuma ngangguk.

"OKE DAHHH!! CINTA SAMA EUNBIIIN!!!" Seonhi langsung ngeluarin hapenya.

"Hokben ho" Samuel, Dino, Mark, sama Renjun langsung ngerubungin Seonho. Jaemin yang tadi lagi main uno, sadar. Muka Eunbin merah karena ucapan Seonho tadi. Jaemin sadar satu, Eunbin













Suka sama Seonho.

******

"Jadi begitulah peristiwa G30S/PKI terjadi" Pak Siwon nerangin pelajaran di depan.

'Tok tok'

"Permisi pak" semua langsung melihat ke arah pintu depan. Ong sama Minghao udah nongol di pintu.

"Ada apa Seongwoo?" Pak Siwon memperbaiki letak kacamatanya.

"Saya mau minjem siswa bapak, buat keperluan klub pak. Di suruh Pak Jongin" Seongwoo jelasin sambil senyum tipis.

"Siapa aja?"

"Jihoon, Woojin, Somi, Mina, Doyeon, Siyeon, Chaeyeong, sama Haerin pak" Seongwoo masih senyum.

"Yaudah" Pak Siwon cuma ngangguk kecil. Yang 'dipinjem' langsung keluar kelas.

"Mau ngapain kak?" Chaeyeong langsung nyelonong.

"Gak tau elah. Pergi keruamh klub sana lo semua. Anak kelas XII udah disana semua" Minghao mendorong Chaeyeong ke tangga atas. Btw, kelas XI IPA 2 disebelah tangga lantai 3, dan ruang klub dance di lantai 4.

******



"Ini mau ngapain bang?" Samuel tidur-tiduran di pahanya Youngmin.

"Gue juga nggak tau muel" Youngmin cuma mainin hapenya.

"Ini semua. Yang namanya belum gue sebut angkat tangan ya" Ong yang lagi bediri di dekat speaker teriak.

"Daniel Ricard Ramadhan, Jimin Permata Deta, Youngmin Junas, Taeyong Ariffin, Hanbin Mibandhana, Hoshi Juaro, Junhui Aprilian, Ahmad Altendri, Yuta Abdi Maulana, Yugyeom  Pramana, Jungkook Hardistirta Yuris, Moonbin Mustafa, Minghao Herdiansyah, Nayeong Faridhian, Momo Suryatama Deby, Bona Aisha Putri, Chungha Dianissa, Chengxiao Avita Putri, Mina Tania Razkia," Ong ngabsen.

[1]together; 99-02LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang