1.0

288 25 0
                                    

Mina mulai memanggang sosis ayam untuk makan malamnya sama Daniel dkk. Orang tuanya lagi pergi ke Vancouver, ngurus saham perusahaan. Mina mematikan api kompor, lalu berjalan menuju kamar Daniel.

"Bang makan dulu" ucap Mina begitu membuka pintu kamar Daniel.

"Iya" Daniel nyaut lalu mempause ps-nya.

"Kak Youngmin, kak Taehyung, sama kak Joshua, makan dulu kak" Mina menatap ketiga teman abangnya yang udah dari kemaren malam di rumahnya.

"Iya min" ucap Taehyung terus turun ke lantai saru bareng Daniel, Joshua, sama Youngmin.

Mina langsung lari ke pintu sebelah kamar Daniel, lalu segera masuk dan duduk di meja belajar nya. Mina mulai mainin hapenya, buka timeline instagram. Tapi tiba-tiba muncul notifikasi line dari Daniel.

20.03
Turun lo
Read

Mina turun dan langsung ngeliat Woojin sama Jihoon udah duduk manis di meja makan ngobrol sama temennya Daniel.

Mina langsung nyamperin mereka.

"Ngapain kesini malem-malem?" Mina duduk di samping Daniel.

"Mau kerkom kan?" Jihoon menaikkan sebelah alisnya.

"Kok gue nggak tau?" Mina memakan sosis yang ada di piring Daniel.

"Jangan liat ig mulu lo, mentang banyak kouta lo" Woojin cuma natal Mina.

"Yaudah keatas" Mina berdiri , terus jalan ke arah rak, ngambil snack, sedangkan Jihoon sama Woojin udah ke atas.

"Bang, nanti kalau udahan makannya, taro aja di watafel, ntar gue cuci" ucap Mina, terus manyuapkan nasi dan sosis yang ada di sendok Daniel.

"ANJNG MIN!! SOSIS GUE!!" teriak Daniel. Mina cuma ketawa terus pergi ke kamarnya.

"Cape jin" Jihoon udah tiduran di kasur Mina, waktu Mina sudah masuk. Kalau Woojin duduk dilantai sambil sandaran ke kasur Mina. Mina duduk di samping Woojin.

"Cape apa Hoon?" Mina natap Jihoon penasaran.

Jihoon cuma geleng-geleng.

"Eh min, bando kemaren mana?"

"Tai hoon" Woojin mukul bahu Jihoon.

"Eh lusa prom ya?" sambung Woojin. Jihoon ngangguk. "Bareng siapa?"

"Eh min" Jihoon mulai tengkurap terus mainin rambut Mina yang di sanggul ke atas. Mengabaikan pertanyaan Woojin.

"Mm" Mina sibuk ngetik di laptop.

"Bareng gue ya?"

******

"Pagi jung" Sanha duduk di depan tempat duduk Yeonjung. Tempatnya Arin. Lalu menghadap ke Yeonjung.

"Mau apa lo?" Yeonjung langsung nanya. Udah tau sama kelakuan Sanha yang begini. Pasti mau sesuatu.

"Ke prom bareng siapa?"

"V"

"V?"

"V BTS, napa emang?" Yeonjung natap Sanha.

[1]together; 99-02LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang