1.2

216 26 0
                                    

"Sini duduk Yeon" Daehwi menepuk tempat duduk disampingnya. Hyeyeon langsung duduk, diikutin Justin. Pasangan Hyeyeon malam itu.

"Anjng, ini beneran wine jung? Gila anjer" Jaemin menatapi gelas yang dipegangnya.

"Minum aja nyet" Yoojung menyaut dengan suara yang cukup keras.

"Beneran Wine dek?" Jungkook yang jadi pasangan Yoojung malam itu sedikit mendekati wajahnya dengan telinga Yoojung. Dentuman music cukup keras.

"Nggak kok kak" Yoojung tersenyum.

Yoojung rada kaget sama pasangan-pasangan yang hadir malam itu.

Contohnya Daehwi, semua pada mikir kalau Daehwi bakal pasangan sama Sejeong.

Karena udah beredar gosib kalau Daehwi sama Sejeong itu pacaran. Tapi ternyata Daehwi bareng Nayeon terus Sejeong bareng Doyoung.

Terus, Doyeon. Semua mikir Doyeon bakal pergi bareng Jaehyun. Ternyata pergi bareng Jonghyun.

Siyeon hanya menatap meja yang penuh makanan didepan nya. Jantung nya udah berdetak 2× lebih cepat dari biasanya.

Gimana enggak, kakel yang ditaksir Siyeon sejak lama sekarang lagi ngegengam tangannya. Jaehwan Bharata Yudha.

"Dek dansa yuk?" Jaehwan membisikkan 3 kata ke telinga Siyeon, setelah mendengar lagu yang diputar cocok buat dansa.

"Iya kak" Siyeon senyum, lalu sedikit menatap sinis Haknyeon yang lagi nahan ketawa.

"Anjir, ngakak liat Siyeon" Haknyeon bergumam sambil ketawa.

Guanlin sudah ketawa-ketawa sambil natap Siyeon yang udah mulai dansa di tengah aula. Kalau si Haknyeon sudah pergi ke meja osis bersama Lisa.

"Biarin aja kali" Justin mukul punggung Guanlin.

"Iri paling lo" Justin nepuk bahu Guanlin.

"Tai" Guanlin natap Justin malas. Lalu beralih menatap Doyeon dan Jonghyun sedang berdansa.

Guanlin menghela kan nafasnya. Ia natap pasangan promnya yang sedang tidur sambil menyandarkan kepalanya di bahu Guanlin. Michella Yeeun Serafika. Guanlin sempat bingung, dengan musik sekeras ini kakak kelasnya itu masih bisa tidur.

"Gila pasangan lo" Hyeonseob menoleh kearah Yeeun.

"Diem" Guanlin mengerutkan dahinya, kesal.

"Udah ah, pake berantem. Gue ke osis" ucap Jinyoung sedikit teriak.

Lalu dengan segera menggandeng Eunha menuju meja osis.

Jinyoung berdiri di samping Tzuyu.

"Duduk young" teriak Tzuyu sedikit. Jinyoung langsung duduk di samping Woojin, lalu diikutin Eunha duduk di samping Jinyoung.

"Gue mau wine, jin" Jun menyodorkan gelas yang sudah kosong ke arah Woojin. Woojin dengan segera menuangkan wine ke gelas Jun.

Baru Jun mau minum Somi langsung ngerampas gelasnya.

"Ntar mabuk aku yang repot" Somi meletakkan gelas yang dirampasnya di atas meja.

"Ntar mabuk, pake acara khilaf jun" Yuta(pasangan Tzuyu) menunjuk-nunjuk Jun sambil ketawa.

"Ntar pake acara naena di mobil bang" ucap Haechan sambil ketawa-ketawa, terus dapat pelototan dari Jun. Somi udah ngumpul di meja lain bareng osis cewe.

"Belum lulus SMA udah mikir naena, kebelet nikah lo?" Samuel natap Haechan penasaran, semua langsung nahan ketawa.
Sohye langsung mukul bahu Samuel.

[1]together; 99-02LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang