Setelah acara tadi malam, anak ips 1 dan ipa 2, pasti mikir anak kelas mereka banyak yang nggak hadir. Terutama para vapes.
Hadir sih, tapi acak-acakan. Kaya Haechan, yang biasanya rapi sekarang? Cukup jauh dari kata rapi.
Lalu Jeno, biasanya rambut pria ini naik ke atas dengan rapi, tapi kali ini, rambutnya hanya turun, bahkan wangi sampo bayi masih tercium dari rambutnya.
Woojin yang memang bajunya nggak pernah rapi, rapi sekarang, lebih nggak rapi lagi.
Apalagi Jihoon. Memakai turtle neck di dalam seragam putih nya. Ya tentu saja menutupi bercak merah ke unguan di lehernya.
Hanya gaya berpakaian yang buat kelas mereka sedikit aneh.
Bukan sedikit aneh juga sih.
Tapi dengan perubahan sikap seseorang, membuat kelas ini sedikit tidak seperti biasanya.
Tapi sekelas maklum. Sudah mengerti kenapa orang itu tidak hyper seperti biasanya.
Apa lagi kalau bukan karena putus cinta?
Somi Disti Khuzi.
Nggak ada anak taruna yang nggak tau dia.
Si cantik ipa 2 yang notabennya butterfly nya taruna, bareng Siyeon dan Doyeon sekarang ke sekolah nunduk.
Somi baru masuk ke dalam gedung langsung nunduk. Untung dengan baiknya Eric yang ngeliat Somi langsung ngelepas headphone nya dan di pasangin ke telinga Somi.
Ya, semua orang lagi gosipin Somi.
Gimana nggak gosipin. Pasangan Hot sekolah mereka putus.
Somi putus dengan Junhui Aprillian.
Gimana bukan pasangan hot, anak paskib sekaligus anak dance, ganteng china gitu pacaran sama anak cheerleader, yang pinter, cantik, osis pula.
Dan sekarang malah di konfirmasi putus. Anak sp sudah nyebar di oa taruna.
Baru aja Somi masuk kelas dengan Eric di belakangnya, anak cewe langsung liatin Somi. Pengen tenangin Somi, tapi pasti Somi butuh waktu sendiri.
Dan ya, setelah Somi meletakkan tasnya, ia segera berlari kecil keluar kelas. Ke tempat yang nggak ada siapa pun disana.
Dan kaki Somi membawanya ke rooftop. Nggak tau kenapa ia kesini.
Dengan cepat Somi duduk di kursi yang menghadap ke pagar pembatas. Lalu menangis.
Walau tadi malam sudah menangis, ya tapi bagaimana lagi.
Somi mengingat lagi kejadian kemaren malam. Dimana saat Jun mengakhiri hubungan mereka. Pas di depan rumah Somi, setelah acara ultah Jinyoung.
Dengan alasan bosan. Sumpah Somi langsung nampar Jun waktu kata-kata 'bosan' keluar dari mulut Jun.
Sakit hati.
Bayangin aja, disaat Somi lagi sayang-sayang banget ke Jun, malah langsung di putusin begitu.
Dikira Somi mainan apa.
Somi hanya mendunduk. Nangis semalaman belum cukup sepertinya.
"Som?" suara seseorang terdengar dari belakang. Walau Somi tau itu suara siapa, tapi dia tetap menoleh kebelakang.
"Echan?" dengan suara seraknya sambil kesegukan sesekali Somi menyebutkan nama pria yang memanggilnya tersebut.
Iya, Haechan Saputra. Si kang heboh, pecicilannya ipa 2. Yang sekarang lagi ganteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]together; 99-02L
Fanfictionkalau kata orang dulu, masa sma itu masa yang paling enak selagi berstatus pelajar.