Sedikit 17+ yeeKaki panjang seorang Aditya Seonho memasuki ballroom hotel berbintang 5 tersebut.
Tangannya menggandeng lembut seorang Eunbin Tri Avelinda.
Kakinya membawa mereka ke salah satu meja yang tampak dari jauh isinya anak kelasan mereka.
Dengan cepat Seonho duduk di salah satu kursi yang ada, dan segera bertos ria dengan Euiwoong yang kini sedang duduk anteng dengan Seonho di kiri dan tentu saja Arin Dwiansyah di kanannya.
Tampak pula Andika Jaemin yang sedang bercanda ria bersama Mark Septian dengan Ighnassia Seoyoen Wulandari dan Kyulkyung Bunga Cantika di gandengan masing-masing.
Entah gimana caranya si Mark bisa sama Kyulkyung yang notabennya kakel terkenal di sekolah.
Kalau si Jaemin sama Seoyeon mah nggak pake bingung, kan sekelas. Jadi nggak pake ribet kalau di tanya-tanya sama fansnya Jaemin.
Belum lagi si Dino Kurniawan yang kini sudah berbicara mesra a.k.a modus ke Michella Yeeun Serafika. Ntah gimana lagi yang satu ini.
Ada juga Muhammad Samuel Arredondo yang sedang berbincang ria dengan salah satu sepupu Jinyoung yang di kenal nya sambil merangkul pinggang Sohye Jannah Mentari.
Ada juga si Daehwi yang sekarang lagi duduk sambil ngobrol ria dengan Yeri, Kyla, Natty, Yeonjung. Mereka memang janji pergi sendiri-sendiri.
Sedang anak sekalas si Birthday Boy, lagi pada mencar-mencar. Contohnya si Tzuyu Azka yang sekarang lagi berfoto bersama kekasihnya, Si mantan ketua osis Donghyuk Effendi.
Lalu si Siyeon yang lagi memperbaiki lipstick di bibirnya, tentu ada Jaehwan di sampingnya.
Eric, Justin, Sunwoo, Hyeongseob dan Chaeyoung sudah ngobrol-ngobrol dengan segelas jus anggur di tangan masing-masing.
Belum lagi Doyeon yang lagi gabung bareng anak kelasan Taeyong. Kaget?
Banget. Semua orang langsung ngeliatin mereka pas baru masuk ke ballroom. Gimana nggak, si Taeyong yang notabennya pacar Bona sekarang malah gandeng adek kandungnya Bona ke pesta.
Alasan nya bukan Taeyong selingkuh ke Doyeon, tapi karena nyokap Bona lagi sakit. Si Donghyun juga lagi ada penyuluhan di Bali, terus bokap lagi di Palembang.
Jadi lah pas Taeyong sampe di rumah Bona, Bona langsung nyuruh si Taeyong pergi bareng Doyeon aja, biar nyokap si Bona yang jagain.
Terus Doyeon sempat bilang, biar dia aja yang jaga nyokap, si Bona pergi. Tapi Bona bilang, ini acara ultahnya teman Doyeon, masa Doyeon nggak datang.
Dan jadilah Doyeon pergi bareng Taeyong. Teyoung oke aja, pikirnya pendekatan ke calon adek ipar, begitu pula Doyeon, pengakraban diri ke calon kakak ipar.
Sedangkan Somi no hoax dan pasti lagi bareng Jun dan sekarang nggak tau kemana.
Haknyeon lagi bareng anak kelasan Chengxiao.
Dan sekarang kita beralih ke para pria yang sekarang lagi mengobrol ria dengan si Birthday Boy di meja paling tengah dan paling depan. Anak gengan baru di sekolah, vapes. Karena Sanha suka nge-vape makanya namanya vape. Di tambah s karena mereka rame-rame.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]together; 99-02L
Fanfictionkalau kata orang dulu, masa sma itu masa yang paling enak selagi berstatus pelajar.