Kalau haechan ngepost foto dia sama Somi lagi pelukan di ig, sudah biasa aja.
Mau dia ngepost foto solo somi ataupun mereka berdua, anak taruna sudah biasa aja. Sudah nggak kaget kaya pertama kali.
Mereka yang suka sama heachan sudah mundur sejak haechan sudah ngepost foto somi.
Tapi kali ini beda. Bener bener beda.
Post-an kali ini bukan lagi foto haechan dengan somi, bukan foto jaehwan dengan siyeon, bukan foto guanlin dengan herin dan bukan juga foto arin sama euiwoong.
Tapi seorang adrilla jeno saputra ngepost foto ratna heejin wulandari anak XI ips 2, dengan caption ' your beautiful as same as the flower'.
Satu yang muncul di pikiran, mereka pacaran?
Kapan dekatnya?
Seorang adrilla jeno dekat sama cewek setelah putus sama yoojung? Jawabannya nggak.
Bahkan setelah jiheon nge-hook banget, jeno sadar dia cuma kagum sama senyumnya jiheon. Nggak lebih.
Tapi sekarang, jeno ngepost foto heejin yang notabennya mantannya temen akarabnya sendiri.
Itu yang bikin satu taruna heboh.
Kaya sekarang, jisung wahyu septiawan lagi bersandar di pintu kiri kelas yang tertutup rapat, nunggu temen satu kelasnya datang.
Dan setelah lima menit berdiri, akhirnya dari jauh tampak ratna heejin yang lagi jalan sambil make headphone yang sangat familiar bagi jisung. Headphone abu-abu nya jeno.
Begitu heejin sampai di depan kelas, langsung aja jisung berdiri di depan pintu kanan. Menghalangi heejin masuk.
"Lo ngapain sih?!" dengan cepat heejin melepas headphone-nya.
"Jadi bener?" jisung kini mulai menatapi muka heejin.
"Apa?" heejin yang merasa tau arah pembicaraan jisung langsung aja memelankan suaranya.
"Lo sama jeno" jisung melipat kedua tangannya, "bener kan?"
"Ihhh lo kok kepoan amat siiih, awas nggak?" heejin langsung aja mukul mukul jisung sampe yang dipukul langsung beranjak dari depan pintu.
Dipukul anak taekwondo sabuk hitam sakit bor.
Diujung lorong seorang pria hanya terkekeh pelan melihat jisung dan heejin yang masih asik mukul memukul.
seorang ratna heejin yang nggak pernah jaim. Begitu dia sama temennya, begitu juga dia sama pacarnya.
Iya, pacar ratna heejin itu adrilla jeno yang sekarang sedang terkekeh pelan.
ㅡㅡ
"Kali ini untuk... Kak taehyunggg"
Suara andika jaemin dan chaeyeon cantika menemani istirahat siang anak taruna siang ini.
Setelah tadi pagi heboh dengan post-an ig adrilla jeno.
"Kak taehyuuung... Jangan bilang ada yang menyakiti mu, nanti orang itu akan hilang... Apaan nih, jaem dari kamu ya?" suara khas chaeyeon kembali terdengar.
Ya, setelah persiapan penuh dan mendapat izin dari kepala sekolah, setelah ujian anak ekskul jurnalistik di bagi menjadi dua.
Jadi ada ekskul jurnalistik sama ekskul radio.
Dan jadi lah ruang kelas bahasa lama di renovasi jadi ruang ekskul radio.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]together; 99-02L
Fanfictionkalau kata orang dulu, masa sma itu masa yang paling enak selagi berstatus pelajar.