Backsound : Park Chanyeol -Hug Me Cover
Dasar makhluk tak terlihat 😏😏
Backsound : Park Chanyeol -Hug Me Cover***
Dalam jangka waktu satu bulan. Aldino sudah bisa membalikkan keadaan. Papa nya sudah kehilangan semua harta yang memang seharusnya bukan menjadi miliknya. Aldino tersenyum melihat berkas yang berada digenggamannya saat ini.
Brakk..
Pintu ruangannya di buka dengan keras, oleh siapa lagi kalau bukan Hario. Muka pria parubaya itu memerah menahan amarahnya. Ia tak habis fikir dengan apa yang telah dilakukan anaknya ini kepadanya.“beraninya kamu menjebloskan saya ke penjara, anak keparat!!” Hario mencekram kemeja Aldino.
Aldino tersenyum sinis, ia mendorong Papa nya hingga cekraman itu terlepas. Lantas pria itu tertawa terbahak hingga mengeluarkan air disudut matanya.
“anak keparat ini, anak lo!” Aldino mendorong keras Papa nya. “dan itu diturunkan dari anda Pak Tua”
“CUKUP!!!” entah sejak kapan Mama Aldino berdiri disana, ia menangis menyaksikan pertengkaran kedua orang yang ia sayang itu.
“Ma” Aldino terdiam, sedangkan Mama nya mengangkat tangan tanda agar pria itu diam.
"Mama sudah tau semuanya” wanita parubaya itu menghapus airmatanya dengan punggung tangan. “Mama percaya kamu Aldino” wanita itu menatap suaminya “kesalahan kamu pun, aku juga sudah tau semuanya. Pergilah, kamu harus menanggung semua yang sudah kamu perbuat”
Mama Aldino kembali menitihkan airmatanya “apa kamu gak mikir bagaimana perasaan Dillana? Kenapa kalian melakukan ini padanya?!”
Wanita parubaya itu histeris, selama ini ia menganggap rumah tangga anaknya baik-baik saja dan ia fikir Aldino benar mencintai gadis itu tapi nyatanya...dan kecelakaan itu, ia tau pasti ada yang tidak beres. Ia tak menyangka semua ini terjadi pada gadis malang itu.
Pintu ruangan Aldino kembali terbuka, memunculkan Fika dengan wajah yang penuh dengan kecemasan “diluar, banyak polisi dan wartawan Pak” lapor gadis itu dengan wajah yang pucat.
“sialan!” maki Hario.
“pertanggung jawabkan apa yang sudah kamu lakukan. Karena kamu pantas mendapatkannya” Elsa menatap suaminya sinis. Ia tak menyangka suaminya akan melakukan hal keji seperti ini.
“aku lakukan ini semua demi kamu!” bentak Hario, matanya menatap tajam Elsa dan itu membuat Aldino murka.
“Fika, panggil keamanan dan seret pria tua bangka ini” Fika dengan cepat pergi mengikuti perintah Aldino.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny [✔️]
RomanceAku fikir dia adalah takdirku. Karena jujur aku sungguh mencintainya sejak lama. Aku sangat menunggu akan hal ini. Kami menikah, dia menikahiku. Aku pikir karena memang dia mencintaiku. Ternyata aku salah, aku hanya menjadi tamengnya. Dan dia tak pe...