Changed • Kim Suho
Jam menunjukkan pukul 6.30 saat Hera tengah memarkirkan mobil sport berwarna putihnya di parkiran sekolahnya.
Hera berjalan dengan santai seperti biasanya dan menemui Pak Jaehwan yang tengah sibuk mencabuti rumput-rumput yang mulai panjang.
"Pagi, Pak! Ini sarapannya, tolong dihabiskan."
"Selamat pagi, Nona. Tenang saja, akan saya habiskan."
"Ruang musik?"
"Sudah siap, semoga hari Nona menyenangkan."
"Emm, kunci ruangannya boleh saya pinjam dulu gak, Pak?"
"Oh ya, tentu saja. Ini."
"Terima kasih, Pak. Akan segera saya kembalikan."
Hera berjalan masuk ke dalam gedung sekolahnya setelah ia mendapatkan kunci ruang musik tanpa menyadari sedari tadi ada dua orang lelaki yang mengikutinya.
Sesampainya di ruang musik, Hera mengunci pintu ruangan tersebut takut-takut kalau hal kemarin terjadi lagi padanya.
Hera mulai menyampirkan tas dan hoodienya saat telah duduk di depan kursi piano tersebut.
Di sisi lain, dua orang lelaki berbeda umur ini tengah mencoba membuka pintu ruang musik tersebut.
"Yah.. dikunci. Gimana dong, Pak?"
"Tenang, saya sudah menduga ini akan terjadi. Saya punya kunci serepnya."
"Woah, daebak. Bapak hebat banget."
"Jangan bapak, ingat perjanjian tadi kamu harus panggil saya apa."
"Iya-iya, hyung. Buruan!"
Perlahan.. ruang musik terbuka dan suara dentingan piano yang dimainkan oleh Hera memenuhi pendengaran mereka.
Jungkook hampir saja akan jatuh saat mendengar itu, ia bahkan tak percaya saat ini sedang melihat si introvert yang dia kenal bisa memainkan alat musik piano seindah itu.
Jungkook tidak tinggal diam dengan melihatnya saja, ia mulai merekam permainan piano yang dimainkan oleh Hera. Big news, pikirnya.
Sedangkan Chanyeol hanya menikmati setiap ketukan di tuts piano tersebut. Ia tak menyangka ada gadis yang pintar bermain piano selain dirinya. Selama ini, Chanyeol berfikir bahwa hanya dia lah yang hebat dalam hal itu.
Keduanya hanyut dalam permainan tangan Hera di tuts piano tersebut sampai ketika Chanyeol tersadar bahwa mereka harus segera keluar sebelum Hera menyadari keberadaan mereka.
Untuk itu, Chanyeol menarik tangan Jungkook keluar dari sana kemudian kembali mengunci ruangan tersebut.
Mission, completed.
"Yah saya belum selesai rekam Hera main tadi, kenapa kita keluarnya cepet banget, hyung?"
"Memangnya kamu mau ketahuan? Saya sih ogah."
"Sekarang kita kemana?"
"Saya sih mau ke kantin. Kamu masuk kelas sana, bentar lagi bel."
"Susah emang kalau jalannya sama guru. Jam masuk kan masih setengah jam lagi, masih sempat dong saya ke kantin, Pak?"
"Iya-iya terserah kamu. By the way, video tadi mau kamu apain, Kook?"
"Sebarin lah. Big news ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGED;SUHO ✅
FanficYou changed me, Suho. -Hera COMPLETED. [CHAPTERS END ARE PRIVATE] Highest rank: -106 in fanfiction- This is my second book! Copyright; Ceyeahh, September 2017.