20

7.5K 1.1K 27
                                    

Changed • Kim Suho









Vote before read.

--

Chanyeol memasuki kelas XII-A yang ada di ujung lorong sekolah tersebut dengan gaya maskulin khasnya.

"Good morning, class!"

Semua murid menyambutnya dengan senyum yang lebar terutama gadis-gadis yang berada dalam kelas tersebut.

"Pagiiiii, Pak!!"

"Makin tampan aja, Pak. Kapan jeleknya?"

"Perawanin aku dong, Pak."

Chanyeol hanya mampu menggelengkan kepalanya dan memilih untuk mengabaikan sapaan anak-anak gadis yang terdengar gila di pendengarannya itu.

"Mana absen kelas kalian, Jungkook?"

Jungkook yang berstatus sebagai ketua kelas dari kelas tersebut kemudian memberikan sebuah buku absen pada Chanyeol.

Pria berumur 23 tahun itu kemudian memulai kelas musiknya dengan mengabsen satu persatu muridnya.

"Jeon Jungkook?!"

"Hadir, pak!"

"Kim Hera?!"

"..."

"Kim Hera?!" ulang Chanyeol.

"..."

Chanyeol yang memfokuskan pandangannya pada absen lantas mendongak saat tidak mendapatkan jawaban soal kehadiran Hera.

"Dimana, Hera?" Tanya Chanyeol pada Jungkook yang duduk tepat di hadapannya berdiri saat ini.

"Hera sudah tiga hari absen, Pak."

Chanyeol menghela napasnya kemudian menatap ke arah tempat biasanya Hera duduk di kelas tersebut.

"Ada surat izin?"

Jungkook menggelengkan kepalanya dengan sudut matanya yang mengkerut untuk menjawab pertanyaan Chanyeol.

Kemana dia pergi selama ini?

Chanyeol memilih melanjutkan kelas musiknya tanpa kehadiran seseorang yang menjadi alasannya hari ini memakai kemeja berwarna biru langit keluaran terbaru dari Tommy itu.

Hukuman apa lagi yang aku dapat dari Tuhan? -Chanyeol, tersiksa batin.

-changed-

Hera's POV.

"WOOOOAAAAHHH YEEEAAAHHH!!! WOOOOHHHOO!!!!"

Gue berteriak puas di tengah permainan laut yang ada di pantai dekat hotel tempat gue menginap.

Woah! Gue seneng banget sumpah!

Ini pertama kalinya setelah setahun gue bisa teriak selepas ini dengan perasaan yang senang banget.

Iya, kan selama ini gue teriak dengan perasaan yang tertekan mulu. Hhh.

Ini udah hampir malam sedangkan gue di pantai ini dari sore. Entah kulit gue udah sehitam apa sekarang karna kebanyakan main di pantai.

Setelah puas, gue kemudian berjalan balik ke hotel untuk mandi dan mengganti pakaian. Setidaknya, gue harus bersih-bersih diri untuk menikmati waktu malam ini.

CHANGED;SUHO ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang