12

8K 1K 60
                                    

Changed • Kim Suho













"Ngghhh.."

Gue melenguh sambil berusaha bangun dari keternyamanan tidur ini. Entah kenapa tidur gue kali ini nyaman super BGT.

Gue membuka mata secara perlahan dan merasakan ada sesuatu yang melingkar di tubuh gue.

Tapi, entah kenapa gue tidurnya nyaman banget dengan posisi seperti ini.

Saat gue berhasil membuka mata gue sepenuhnya yang gue liat bener-bener bikin gue kaget.

Kalian pasti bisa duga apa yang terjadi sama gue kan?

Yap, Suho tidur tepat di sebelah gue sambil tangannya.. memeluk gue. Asli gue merasa udah gak suci lagi tidur bareng cowok kayak gini. This is my first time, you know!

Ah jinjja!

Entah kenapa gue gak berusaha untuk lepas dari pelukannya. To be honest, ini nyaman banget gewla. Gue mengalihkan pandangan gue ke wajahnya. Asli. Calm banget kalo lagi tidur gini. Gak ada wajah Suho songong yang biasa gue liat.

Kalau terpaksa jujur, gue akan mengatakan kalau pria yang ada di hadapan gue saat ini, sangat tampan.

Tanpa gue sadari ternyata Suho sudah membuka matanya saat gue meneliti setiap sudut wajahnya.

Mata itu menatap gue dalam.

Sialan, jangan buat gue jatuh disana.

Dengan spontan, gue mendorong Suho sampai dia jatuh dari atas ranjang ini, brakk.

"Aaaahhssssh.."

Apa gue berlebihan udah ngedorong dia sampai jatuh kayak gitu apa enggak sih? Ya.. salah sendiri. Argh.

"Yakk! Kenapa kamu dorong saya?!"

"Lo gapapa? Eh. Salah lo sih! Nga-ngagetin gue ta-tau gak!!"

"Ck, aaahh appo appo, ini sakit banget tau!"

"Salah sendiri lo tidur di samping gue sambil meluk-meluk segala lagi hih! Awas aja lo ya gue lapo--"

"Laporin siapa? Ayah kamu? Lapor aja sana! Lagian kamu juga keenakan, malah kamu yang menghadap ke saya semalam trus meluk saya dan mendusel-dusel di dada saya. Pengen saya videoin rasanya semalem tapi saya gak tega liat muka kamu yang sok polos itu."

"Yaaakk!! Gue gak pernah gitu ya! Lo aja tuh yang terlalu mesum. Lagian kenapa lo tidur di samping gue sih! Semuanya salah lo. Lo harus tanggung jawab!"

"Kamu belum saya apa-apain, Kim Hera. Belum hamil kan? Saya akan tanggung jawab kalau kamu udah hamil anak saya."

"Bentar.. maksud lo apa hah?! Dasar mesum! Enyah lo!!!"

"Berhenti berteriak, anak manja. Bantu saya berdiri!"

"Meh."

Gue cuekin aja. Gue kesel banget sama perkataan Suho barusan alias gue gak percaya sama omong kosong dia. Masa iya gue meluk dia dan mendusel di dadanya? Dih. Gak mungkin banget astaga. Kim Hera never do that ya!

Tiba-tiba beberapa Dokter masuk ke ruangan gue. Gila ini gue udah di Surga apa gimana sih? Isinya bidadara semua.

"Nona Kim Hera, bagaimana keadaanmu?"

Gue melirik sekilas name tag Dokter yang barusan nanya pertanyaan yang paling gue benci di dunia ini. Zhang Yixing aka Lay?

Gue baru tau nama-nama Dokter disini bisa ada alias-aliasnya. Hhh.

CHANGED;SUHO ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang