03

13.6K 1.6K 71
                                    

Changed • Kim Suho




















Hera yang sangat kesal pergi sambil mengenakan headphone miliknya dan ditutupi dengan hoodie nya pergi ke tempat favorite nya di sekolah itu.

Atap sekolahnya. Hanya dia dan Pak Jaehwan yang memiliki kunci atap tersebut makanya dia bisa leluasa keluar masuk dari tempat itu.

Hera sedang asik mendengarkan musik sambil berbaring di atas kursi favorite nya terus bernyanyi dan tersenyum sendiri, orang yang melihatnya mungkin akan mengira bahwa Hera gila.

Line!
Line!

"Apaan sih ini ganggu banget!"

Hera membuka notifikasi yang baru saja masuk ke ponselnya.

LINE
9.00 AM

Kim Taehyung
Add back | Block | Report

Hera!
Lo gapapa kan?

Syp y?
Read

Gue temen sekelas lo ra
Lo dicariin sama pak Chanyeol

Ursn l ap?
G pntng.


Disisi lain, Taehyung menghela nafas pasrah. Lagi-lagi gadis yang ia sukai mengabaikannya.

"Kenapa sih gue gak bisa berhenti khawatir ke lo, Ra?"

Taehyung bergumam sedangkan teman sebangkunya mendengarkannya.

"Lo kenapa teh?"

"Tah teh tah teh, gak sekalian panggil gue kopi aja?"

"Nama lo kan tehyung."

"Ta-eh-yung, udah lo enyah deh kalo hanya pengen gangguin gue."

"Pms mas?"

"Kook, lo asli ganggu gue."

Karena merasa terganggu oleh Jungkook dan rasa bete yang ia alami karna Hera mengabaikannya, Taehyung keluar dari kelas tanpa memperdulikan Chanyeol yang melihat ke arah mejanya bersama Jungkook sejak tadi.

"Eh itu yang rambut putih mau kemana?"

"..."

"Budek kamu hah?!"

"Udah Pak dia emang gitu kalau belahan jiwa nya nyuekin dia, Pak." Celetuk Jimin.

"Siapa belahan jiwanya?"

"Itu tadi Hera, Pak."

"Mereka pacaran?"

"Pacaran? Hera pak? Hahahaha bapak ngelawak.."

"Saya poin kamu ya!"

"Eh jangan dong Pak.. Hera itu introvert Pak mana mungkin dia mau pacaran sedangkan Taehyung yang notabene nya King of The Student sekolah ini aja dia tolak."

Gue makin penasaran sama Hera. batin Chanyeol

TING NONG NING

"Jam udah habis kalian bisa keluar kelas untuk istirahat dan ingat jangan lambat dan jangan lupa bawa gitar untuk minggu depan."

"Asikkkk.. siap, Pak!"

Setelah semua murid keluar yang tersisa di kelas hanyalah ketua kelas yang sedari tadi sibuk mengutak-atik laptopnya.

CHANGED;SUHO ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang