Changed • Kim Suho
"Lo siapa?!"
"Santai saja, saya guru baru disini."
"Oh."
Gue bergegas keluar dari ruangan itu.Ruang piano ini biasanya hanya diisi sama gue sekitar satu jam-an tapi ini belum 15 menit gue udah keluar karna seorang lelaki tinggi yang katanya guru nyamperin gue dan ganggu gue.
"Jangan pergi dulu."
Orang tadi menahan tangan gue.
"Lepasin!"
"Tidak mau, kamu harus melanjutkan permainan kamu tadi setelah itu saya lepasin tangan kamu."
"Hak lo apa? Lepasin gak?!"
"Saya guru disini, saya bisa aja laporin kamu karna udah masuk kesini tanpa izin."
"Bodo amat."
"Duduk dan mainkan satu lagi untuk saya."
"Gak!"
"Woah. Siapa namamu?"
"Ck. Lo pedofil ya?"
"Jangan sembarang. Saya sudah bilang, saya guru baru disini!"
"Selagi saya masih sopan, tolong lepasin tangan saya."
Gue yang sejak tadi menahan gerah, sesak nafas, dan keringat gue yang mulai bercucuran karna rasa parnoan gue sama cowok akhirnya tumbang juga.
"Loh? Hey! Bangun! Nanti saya dikira ngapa-ngapain kamu!"
Itulah seruan yang gue dengar terakhir kali sebelum gue sadar kalo gue udah ada di UKS sekolah.
Entah kenapa kepala gue pusing banget dan hoodie yang tadi gue pake udah terlepas dan ada di samping gue.
Gue bangun dan langsung memakai hoodie itu kembali. Gue bergegas ke kelas tapi seseorang dari balik pintu membuka pintu dan ngeliat gue dengan intens.
"Mau kemana kamu?"
"Kelas."
"Kim Hera, right? Saya sudah meminta izinkan kamu. Jadi kamu bisa istirahat di sini."
"Apa urusan loh sih?! Udah sana minggir!"
Dengan kepala yang masih sedikit pusing gue ninggalin Bapak pedofil tadi yang entah dari mana bisa tau nama gue.
Meanwhile..
"Bu, bagaimana keadaan anak tadi?"
"Setelah saya periksa, dia pingsan karna trauma yang ia alami dan juga terlalu banyak fikiran, Pak."
"Anak seumur itu?"
"Ya. Dia anak dari Kim Jeha, Pak."
"What?! Kim Jeha pemilik yayasan sekolah ini?!"
"Benar, Pak."
"Waduh, bisa dipecat saya!"
"Woah, ada apa?"
"Hehehe gak apa-apa kok bu, saya harus kembali ke ruang guru bentar lagi saya ngajar permisi ya Bu, terima kasih untuk bantuannya.
"Anytime, Pak."
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGED;SUHO ✅
FanfictionYou changed me, Suho. -Hera COMPLETED. [CHAPTERS END ARE PRIVATE] Highest rank: -106 in fanfiction- This is my second book! Copyright; Ceyeahh, September 2017.