Changed • Kim Suho
Author's POV.
Suho yang sedari tadi sibuk berbicara dengan koleganya melalui telfon kini spontan berbalik setelah mendengar suara karyawan salon tersebut.
Suho tercengang melihat penampilan gadis introvert di hadapannya saat ini. Ia tidak menyangka selama ini gadis itu menutupi kecantikan yang ia miliki.
Hera terlihat sangat berbeda malam ini. Ia benar-benar cantik dengan balutan dress pink yang ia kenakan dan jangan lupa dengan rambutnya. Hera terlihat seperti artis saja.
Hera mendengus kesal saat melihat Suho hanya memandangi dirinya sedari tadi.
"Yak!"
Suho mengerjapkan matanya berkali-kali saat mendengar suara Hera mengusik dirinya yang sedang menikmati ciptaan Tuhan.
"Bagaimana Tuan? Apa sesuai dengan harapan Anda?"
Dengan mata yang masih menatap wajah Hera, Suho menjawab pertanyaan karyawan tersebut.
"Dia harapanku, dia impianku, dan juga dia mimpiku."
Ucapan Suho sukses membuat karyawan tersebut ingin berteriak padahal kata-kata itu bukan untuknya.
Sedangkan Hera membalas tatapan Suho dengan jantung yang berpacu semakin cepat. Hera seakan terhipnotis dengan pesona Suho apalagi setelah ia mengucapkan kata-kata manis seperti tadi padanya.
Hera tersipu malu. Walau Suho tidak mengatakan langsung bahwa dia cantik dengan pakaian dan riasan wajahnya tersebut, namun Suho sangat menunjukkannya melalui senyumannya yang terus merekah dan tatapannya ke Hera saat itu.
Benar-benar dimabuk cinta.
-changed-
"Aahh~~ akhirnya saya bisa merasakan bagaimana rasanya berkencan ketika saya menjabat sebagai ceo, saya pikir saya tidak akan bisa merasakan hal semacam ini."
Suho bergumam dengan matanya tak berhenti melihat sekeliling, seperti anak kecil yang baru diizinkan keluar oleh Ibunya.
Hera dan Suho berjalan berdampingan dan sejak tadi tangan kanan dan kiri mereka terus besentuhan tanpa disengaja.
Tiba-tiba Suho menarik tangan kanan Hera dan mulai menggenggam erat tangannya kemudian mengeratkan jari-jari Hera ke dalam jari-jari tangannya.
Hera menyadarinya dan mendongak ke arah Suho, "Yak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGED;SUHO ✅
FanfictionYou changed me, Suho. -Hera COMPLETED. [CHAPTERS END ARE PRIVATE] Highest rank: -106 in fanfiction- This is my second book! Copyright; Ceyeahh, September 2017.