Changed
Udah seharian gue jalan bareng Suho. Ini aja udah malem dan kita belum balik ke hotel. Gue ataupun Suho emang gak mau. Kita keasikan main bareng dan ngabisin waktu bersama.
I'm in love with him, hihi.
Saat ini gue dan Suho lagi di salah satu restoran deket hotel sih, kita mainnya gak jauh-jauh dari hotel kok. Kita disini untuk makan malem romantis, kata Suho sih.
Kalian pengen liat gak waktu Suho minta difotoin tadi waktu di pantai?
Nih.
Ganteng banget ya calon pendamping hidup gue.
Hehehe.
Soal omongan gue tadi yang bilang gue juga cinta sama Suho itu 100% the fact nya yah. Gue bener-bener falling in love dengan cowok brengsek nan mesum ini.
Gimana enggak? Gue udah dibuat baper jutaan kali sama Suho, belum lagi perlakuan dia ke gue yang menempatkan gue di nomor satu prioritasnya.. oh ya! Jangan lupa, dia juga yang rela nyusul gue jauh-jauh ke sini sampe ninggalin kerjaannya yang gue tau banyak banget dan dia juga yang nolong waktu gue diculik. Kalian ingat kan?
Apa coba alasan gue gak balik cinta sama dia?
Ya mungkin kalian pikir gue tuh gampang ngomong cinta. But, think twice.. gue tuh gak mungkin ngomong kek gitu kalo bukan dari hati gue sendiri, gue tuh orangnya blak blakan, gak suka bertele tele. Jadi ya gitu deh.
Gue rasa gue bakal berubah sepenuhnya karna Suho.
Kalian nyadar gak sih? Gue mulai membuka diri gue lagi? Perasaan gue, gue udah gak nunjukin sifat introvert lagi melainkan menunjukan sifat asli gue yang emang humble dan lovely banget.
You changed me, Suho!
"Hey! Kamu kok ngelamun terus sih?" Tanya Suho yang membuyarkan lamunan gue tentang nya.
Gue tersenyum, "Gapapa kok."
Suho ikut senyum dan dia mengalihkan pandangan nya dari gue sambil terus tersenyum dan balikin pandangan nya lagi ke gue.
"Ah jinjja!" Kata Suho tanpa ngilangin senyum dari wajah mulusnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGED;SUHO ✅
Fiksi PenggemarYou changed me, Suho. -Hera COMPLETED. [CHAPTERS END ARE PRIVATE] Highest rank: -106 in fanfiction- This is my second book! Copyright; Ceyeahh, September 2017.