23

7.1K 1.1K 78
                                    

Changed








Let's vote before read ;)


--

Hera's POV.

"SUHOOO GILAAAAAA!!" Teriak gue dan langsung menarik tangan gue yang udah gak suci lagi.

Gue memilih pergi ninggalin Suho di kamar hotelnya dengan wajahnya yang laknat banget. Mesum!

Gue terus berjalan tanpa memperdulikan Suho yang terus memanggil nama gue. Gue kesel sama dia! Kenapa kelewatan mesum sih?

Apa dia memang sekurang ajar itu?

Gue jalan cepet banget sampai-sampai hampir semua orang mengalihkan pandangannya ke gue.

Di depan hotel gue menahan taxi untuk pergi mengambil mobil gue yang ada di salah satu cafe di kota Barcelona ini. Sebelum gue diculik kemarin, gue ke cafe dulu.

Jam udah nunjukin pukul 2 pagi waktu Barcelona. Dingin banget. Mana gue cuma pake baju kaos dan celana pendek doang. Emang si Suho! Gak ada pakaian lain yang bisa dia beliin apa?

Gue udah nyampe di depan cafe itu dan untungnya mobil gue masih terparkir di sana. Pas gue mau masuk ke mobil tiba-tiba gue denger suara klakson mobil.

Tin Tin!

Bodo amat. Gue trauma. Gue masuk aja ke dalam mobil dan melajukan mobil gue pergi ke perkampungan tempat gue menginap sebelunnya.

Jalanan udah sunyi banget dan gelap. Gue hanya ditemani suara radio mobil yang sengaja gue kencengin. Biar gak sunyi-sunyi banget lah ya.

Ponsel gue udah jutaan kali berdering menandakan ada telfon masuk. Gue udah liat siapa yang nelfon, gak lain gak bukan itu Suho. Gue bodo amat. Males ah!

Tin Tin!

Gue mendengar suara klakson mobil lagi. Gue melirik ke arah spion yang ada di sebelah kanan gue. Oh shit!

Itu mobil yang tadi!

"Mobil itu ngikutin gue?"

Gue menaikan kecepatan mobil gue. Yang tadinya 60 gue naikin jadi 80an. Gue parno! Gue takut! Ini udah malem dan gelap banget. Siapa sih yang bego banget ngikutin gue gak jelas gini?

Tning Tning!

"Arggh!" Erang gue frustasi.

Gimana enggak? Suho terus menelfon gue tanpa henti.

"Ini orang maunya apa sih?"

Dengan terpaksa gue menjawab telfon Suho tanpa ngecilin sedikitpun suara radio di mobil ini.

"APAAN SIH LO!" Teriak gue setelah panggilan tersambung.

"Kamu kenapa pergi? Mau kemana malam-malam begini?"

Lo pikir aja kenapa gue pergi tengah malam begini kalau bukan ngindarin cowok mesum kayak lo, anjing.

CHANGED;SUHO ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang