Changed • Suho
Hera's POV.
Jam udah nunjukin pukul 8 malam sedangkan gue baru aja bangun. Ini alamatnya gue begadang lagi. Hhh.
Gue mengambil hp yang gue charge siang tadi kemudian membuka beberapa notifikasi yang masuk disana.
Gue mengerutkan dahi saat gue lihat notif teratas yang masuk dan paling banyak itu adalah dari Suho.
"Kayaknya bakal gak penting banget nih."
Ya walaupun gue berfikir seperti itu, gue tetap buka pesan dia.
SuhoH
era?
Where are you?
7.15 pmHera
Hera
Hera
Kim hera!
7.45Jangan dibaca!
Balas!
8.02 pmApaan sih!
Berisik tau gak!
ReadIngat janji sy kan?
Sy dihotel, km dmn?
Bsa hri ini aja?Janji?
ReadJgn blng km lupa sm janji sy?
Blng sj km dmn! Sy ksana!Ih!
Janji apaan sih?!
Bilang dulu!
ReadSy kkmar km skrg.
Promise was canceled.
ReadHera..
Trun skrg atau sy kkmar km?Y
Bawel lo mesum sialan
ReadYng cantik.
Ingt yg ngjk km jlan ini ceo.
Anjir bodo amat. Ini dia janji apa ke gue aja gue gak tau main paksa-paksa aja. Kalau gue gak mikir dia itu gila, mungkin udah gue tolak mentah-mentah ajakannya. Hhh.Kayaknya gue harus pindah dari hotel ini secepatnya.
Walaupun gue udah misuh-misuh gak jelas dari tadi, sayangnya gue tetap siap-siap walau sebenarnya otak gue menolak ajakan Suho tapi hati gue bilang jalanin dulu aja.
Sumpah. Kenapa gue jadi bingung gini sih
He is nothing kan?
Setelah menghabiskan 15 menit, akhirnya gue siap dan keluar dari kamar gue menuju lobby hotel karna Suho tadi sempet ngasih tau gue kalau dia ada disana.
Ting!
Gila ini rame banget sumpah! Gue gak tahan. Argh. Kenapa Suho mesti nunggu disini sih? Kenapa gak di parkiran aja?
Baru aja gue mau melangkah ke arahnya tapi satu notifikasi masuk ke handphone gue.
Suho
Dmn sih?
Knp lma skali?
Kerjain ah 😏
Gue gak mau pergi
Read
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGED;SUHO ✅
FanfictionYou changed me, Suho. -Hera COMPLETED. [CHAPTERS END ARE PRIVATE] Highest rank: -106 in fanfiction- This is my second book! Copyright; Ceyeahh, September 2017.