"iya" (jawab jungkook)
AUTHOR PHO'V
JUNGKOOK dan EUNHA mulai memutari seisi rumah,tapi sejak tadi keheningan selalu mengikuti mereka,
"Eunha" (suara jungkook memecah keheningan )
"Y..ya" (jawab eunha gugup)
"Aku ingin bertanya" (sambil melihat ke arah eunha)
"Silahkan" (jawab eunha singkat)
" kau ini adalah putrinya TUAN JUNG kan??"(tanya jungkook)
"Sepertinya begitu😐" (jawab eunha lesu)
"Kenapa kau terlihat lesu??,apa aku salh bicara??" (tanya jungkook kebingungan)
"Ti..tidakk" (eunha gugup)mereka akhirnya memutuskan untuk menyudahi jalan jalan ini,karena hari sudah sangat larut,jungkook memutuskan untuk menginap,dan akan pulang dalam beberapa hari.
.
.
.
.
DI PAGI HARI YANG CERAH.Jungkook dan keluarga jung ,baru menghabiskan makan pagi mereka,jungkook memutuskan untuk bersiap siap mengajak eunha jalan jalan di luar rumah.
"Eunha.." (teriak jungkook)
"Ya..ada apa" (eunha terlihat khawatir)
"Aku hanya ingin mengajak mu untuk berjalan keluar saja ,mau kan" (tanya jungkook)
"Emmm....ta...tapii" (jawab eunha)
"Tapi kenapa?" (jungkook heran)
"Kita ajak IU ya" (saran eunha kepada jungkook)
"......" (jungkook hanya terdiam)
"Ada apa.." (tanya eunha)
"Ti..tidak,baiklah ajak IU" (jawab jungkook dengan wajah agak lesu )
"Baiklah😊" (jawab eunha sambil tersenyum)
.
.
.
.
Selang 20 menit jungkook yang tengah menunghu eunha dan iu di bawah dekat tangga,melihat IU turun mengenakan topi yang sama dengan jungkook,saat IU melangkah IU terpeleset dan jungkook mengnangkapnya.Mereka saling bertatap mata ,IU dan JUNGKOOK menatap cukup lama,hinga akhirnya jungkook tersadar dan langsunv melepas IU,IU hanya terdiam dan wajahnya mulai memerah membelakangi jungkook, beda halnya dengan jungkook yang biasa biasa saja. Selang 5 menit eunha datang .
.
Mereka pun berangkat menggunakan mobil...selang 30 menit.telepon masuk dari handphone jungkook dan ternyata itu dari tuan JEON."Hallo appa" (guram junkook)
"Ne.." (jungkook tengah menelepon tuan jeon)
"Apa!!!" (teriak jungkook kaget)Alhasil eunha dan iu kaget
"Ne appa ,aku akan segera kesana" (jawab junkook)
.
Tuut tuut...."Siapa??" (tanya IU)
"Ohh,nee ini appaku, dia meminta kita untuk ke istana JEON" (jawab jungkook)
"Mwo??" (eunha kaget)
"Ada apa" (tanya jungkook)
"Jadi kita akan ke istana jeon" (tanya IU)
"Iya memangnya ada apa" (tanya jungkook)
"Anniya.." (kata IU samabil menggeleng)
"Kalian ikut saja ya"
"Tapi bagaiman dengan barang barang ku"(tanya IU)
" iya benar"(jawab eunha)
"Tenang saja."(jawab jungkook singkat)
.
.
.
Setelah sampai di istana JEON...Eunha PHO'V
" wooo istana jeon sebesar ini,"(gumam eunha dalam hati)
Eunha pho'v end
AUTHOR PHO'V
Istana JEON memang sangat besar, ketika IU dan EUNHA masuk terlihat banyak bendera dan spanduk yang bertanda PERJODOHAN."apa maksud di balik spanduk ini dan banyak pernak pernik di rumah ini"(dalam hati jungkook)
Terlihat di depan pintu ada 2 orang wanita (nyonya jeon) yang tengah menunggu jeon jungkook."selamat datang putraku" (sapa seorang wanita itu)
"eomma " (jungkook memeluk erat wanita trsbt)eunha dan iu bertanya tanya siapa wanita ini??.
AUTHOR PHO'V END
"Apa kabar putraku?" (tanya nyonya jeon)
"Aku baik eomma" (jawab jungkook)
"Siapa 2 orang yeoja di belakangmu itu " (sambil menunjuk ke arah eunha dan iu)
"Ohh eomma peekenalkan.." (eunha maju terlebih dahulu)
"Ini JUNG EUNBI " (jelas jungkook)
"EUNHA putri nyanya jung!!" (tanya nyonya jung)
"Salam kenal ,aku jung eunbi putri tuan jung" (jawab eunha)
"😊kamu putri nyonya jung ternyata ,kamu sudah besar eunha" (senyum mengembang di wajah nyonya jeon)
"Dan yang satu lagi?" (sambil menunjuk ke arah IU)
"Kau LEE JI EUN??" (TANYA NYONYA JEON YANG NAMPAK KHAWATIR)
"Iya ,salam kenal nyonya aku putri Lee ji eun atau IU," (jawab IU)
.
.
.
Di dalam istana
"PASTIKAN PUTRI LEE TIDAK MASUK KE RUMAH INI!!😤" (teriak seorang TUAN JEON yang tengah marah marah).
.
NYONYA JEON hanya kebingungan ,karena putri lee sudah masuk ke istana /rumah ini,ia hanya merasa kasihan pada IU ,jika TUAN JEON mengetahui IU ada di sini ,maka IU akan di usir,sedangkan IU datang bersama PUTRANYA,...."Istriku!!!" (teriak seorang TUAN JEON)
.
.
.
.
.
.
.
Yakkk halo halooo....para pembaca yang akohh cintai
😍😍😍balik lagi disini sama akoh ,jan lupa vote,follow,share,kasih suara yak beb😘gratissss....kuy lah kita beri bintang and vote
1...
2...
3...
Oke udh kan 😘sampai jimpa lagi beb😘bentar lagi mungkin kisah cintanya akan di mulai bye
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) END
Hayran Kurgumengorbankan cinta,perasaan,dan kesetiaan hanya untuk sahabat ku sejak kecil.rela merusak harga diriku sendiri demi dirinya,namun lelaki itu tak menyerah untuk dapat bersamaku.aku menangis semalaman,sahabatku menghancurkan hatiku terlebih lagi ibuny...