SEASON 2 PART 26

953 53 13
                                    


vote and comment

untuk chapter ini di sarankan putar lagu lagu sad..

SEASON 2 PART 26

Bunyi tembakan itu berasal dari dalam ruangan yang terdapat jun di dalamnya.

Eunha menangis histeris,sementara jungkook dan jimin masih mendobrak pintu kayu jati itu.

BRAK!

Akhirnya pintu itu terbuka.

Jungkook dan yang lainya langsung masuk kedalam ruangan itu,melihat banyak darah membuat eunha mulai takut.dimana jun?

"jun?"-panggil jungkook,namun belum ada jawaban.

Jungkook melihat seseorang terlungkup di sudut ruangan.ia mendekatinya.

"jun..huftt"-leganya,ia melihat mayat seorang laki-laki.lalu di mana jun?

"appa..."-suara rintihan itu membuat jungkook langsung menoleh.

Mendapati jagoannya berusaha bangkit walau terdapat banyak luka di wajah tampan anak angkatnya.

Jimin langsung merangkul jun .eunha ingin memeluk jun namun,jun tidak mengizinkannya karena takut eommanya terkena darah.

"aku baik-baik saja,nanti aku ceritakan"-ujar jun seakan tau apa yang akan jungkook tanyakan.jungkook tersenyum simpul.eunkyung menatap bangga pada sosok mantan kakaknya.

"eunkyung-ah, bisakah kau memberi tahu kami jalan keluar?aku rasa kami hanya di jebak,orang yang kami cari tidak ada di sini."-kata jimin sembari tertunduk.eunkyung mengangguk.

'perlukah aku beri tahu kalau mihi sudah di temukan?'-batin eunkyung.

Jungkook mendekap eunha ,ia takut ada jebakan lain.

"hiks..kapan aku bisa memeluk putriku"-lirihnya

Jungkook menatap sendu wajah sembab sang istri.ia hanya bisa tersenyum walau hatinya juga merasa sedih.

Eunkyung melihatnya,air mata yang turun dari pipi jungkook,namun lelaki itu langsung menghapusnya.

Mereka berjalan mengikuti eunkyung di depan.

.

.

Micha dan yerin berhasil membawa mihi keluar dari tempat terkutuk itu.namun ada hal yang membuat micha dan yerin terkejut.

'tuhan..siapa pembunuh bajingan yang bisa membunuh 15 bodyguard ini'-batin micha

Ia terkejut melihat banyaknya bodyguard jungkook yang sudah mati.bahkan sangat mengenaskan.

Ia mendudukan mihi di bawah pohon bersama yerin."imo aku titip adiku"-ucapnya.

"kau mau kemana?jangan kemana-mana aku rasa pembunuh itu masih di sana"-yerin mencegah micha.namun micha menepis tanganya."aku mohon"-ujar micha.lalu melenggang pergi.sedangkan yerin hanya bisa menatap khawatir gadis cantik itu.

Kini ia hanya menatap wajah pucat mihi,mihi sudah tidak sadarkan diri

"hiks...putriku..hiks"-tangis yerin pecah ia hanya bisa memeluk mihi,ia takut mihi pergi.kondisi tubuh gadis itu sangat dingin.

"maafkan aku...hiks maaf nak..aku tidak bisa menjagamu,aku mohon jangan pergi"-ucapnya lirih,mengecupi seluruh wajah anak yang sudah sejak bayi di rawatnya.hatinya perih melihat keadaan anak yang selalu tersenyum padanya.

TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang