season 2 part 6

847 67 6
                                    


4 bulan kemudian

Saat ini seluruh keluarga jeon dan jung tengah berkumpul di istana jeon sebab kelahiran anak jungkook dan eunha...

Banyak juga wartawan yang ingin meliput namun di tahan oleh para bodyguard jungkook di luar istananya.

Nyonya jeon dan nyonya jung tersenyum melihat bayi cantik itu.

Bayi kembar itu lahir sejak pukul 7 pagi ,sekarang hari menjelang malam namun istana itu tidak henti-hentinya di penuhi oleh pihak keluarga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bayi kembar itu lahir sejak pukul 7 pagi ,sekarang hari menjelang malam namun istana itu tidak henti-hentinya di penuhi oleh pihak keluarga..

"wahh cantik seperti eunha.."-ujar sosok wanita yaitu bibi eunha

IU tersenyum melihat kedua putri sahabatnya itu..

Jungkook menggendong salah satunnya..

"jadi appa jeon...ingin memberi nama siapa untuk putri-putri nya ini"-ujar nyonya jeon meledek putrannya.jungkook tersenyum hingga gigi kelinci nya terlihat menandakan ia benar-benar bahagia.

"hm..aku sudah menyiapkan nama untuk mereka berdua sejak lama.."-ujar jungkook

Terlihat wajah berharap dari orang – orang di sekitarnya...menantikan nama untuk 2 orang putri tersebut..

2 bayi itu hanya terlahir dengan perbedaan jam..

"aku memberi nama putri pertama ku jeon mi cha dia akan menjadi gadis yang cantik dan lembut seperti eommannya"-ujar jungkook tersenyum melirik eunha.

Eunha tersenyum tanda ia menyetujui nama yang jungkook berikan. Kerabat dan sahabat yang lain juga menyetujui nama yang jungkook berikan.

"lalu putrimu yang kedua?"-tanya nyonya jeon ,jungkook memberi mi cha kepada nyonya jung untuk menggendong pputri keduannya.

"untuk putri kedua ku aku dan jun sudah memikirkan nama yang indah ya kan jun,beri tahu semua orang siapa nama adik ke tiga mu?"-ujar jungkook ,dengan semangat jun mengangguk.

"jeon mi hi artinya adalah kegembiraan,aku ingin dongsaeng ku memiliki kegembiraan di sepanjang hidupnya ..."-ujar jun tersenyum

Semua orang di sana benar-benar bahagia...eunha ,jungkook, iu bahkan seluruh keluarga itu merasa bahagia....

.

.

"anak jeon jungkook sudah lahir ,kau menunggu apa lagi?"-ujar seseorang dengan wajah tertutup.

Kim taehyung memutar kursi kerjannya..

"aku akan mengambil putriku...siapkan pasukan kita.."-ujar kim taehyung tersenyum miring..

"jika kau tidak ingin bersama ku jung eunha ,maka putrimu adalah gantinnya..aku akan mendidiknya agar membenci mu dan jungkook..."-ujar kim taehyung

TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang