hari ini adalah hari paling membahagiakan di hidup eunha dan jungkook...hari ini kedua kekasih yang sudah melewati rintangan demi rintangan berat itu menikah...dengan mengucap janji sehidup semati akhirnnya kedua kekasih itu kini menjadi pasangan suami istri yang bahagia...jungkook terus mengulas senyumnya sejak awal acara di mulai...begitu pula dengan eunha yang sejak tadi terus tersenyum lebar ...bersalaman dangan para tamu sepesial,banyak para pejabat serta raja dari negeri lain datang untuk menghadiri pernikahan pangeran jeon jungkook dan putri jeon eunha...
IU tersenyum mendekati eunha yang sedang diam denagan senyum di wajahnnya
"eunha~ya chhukae"-ujar IU bahagia...
eunha dan IU berpelukan walau saat berpelukan satu tetes air mata IU terjatuh dari matannya ...yang IU rasakan adalah sebuah kebahagiaan dan sebuah rasa sakit hati yang cukup dalam...'sesakit apapun hatiku sekarang ,aku tidak perduli dengan rasa sakit ini eunha aku hanya ingin kita seperti dulu,aku sangat menyayangimu...banyak kesalahan yang telah kuperbuat..sekarang kau memberiku satu kesempatan untuk memperbaiki diri..aku akan berusaha menjaga persahabatan kita sama seperti kau yang dulu menjaga persahabatan kita walau aku selalu mengahncurkannya dengan begitu mudah..terima kasih karena kau hadir sebagai sahabatku'-batin IU saat memeluk eunha
'aku sangat bahagia IU akhirnnya setelah sekian lama aku bisa memeluk sahabat ku kembali, aku bahagia karena kau telah merestui hubunganku dengan jungkook, aku tau kau masih memiliki rasa terhadap jungkook tapi aku bisa memahaminnya,jungkook adalah cinta dan musuh pertama mu..aku sangat bahagia terimakasih IU'-batin eunha saat membalas pelukan IU
Di sisi lain kim sinB datang ke acara pernikahan jungkook dan eunha melalui sowon sahabatnnya,sowon adalah putri dari perusahaan unicef group karena ayahnnya sowon tidak bisa datang akhirnya sowon mengajak sinB untuk mewakili ayahnnya di acara tersebut..dengan senang hati sinB akan ikut bersama sowon....sesampainnya di acara pernikahan sinB sangat bahagia saat melihat jeon jungkook sedang mengobrol dengan para pejabat atau raja dari negeri lain..beruntungnnya sowon di suruh bersalaman dengan jeon jungkook..sinB dan sowon mendekat ke arah jungkook..dan jungkook menyambut mereka dengan senyuman lebar ."ada yang bisa ku bantu?"-tanya jungkook dengan senyum yang masih mereka di wajahnya."selamat jeon jungkook aku kim soojung ,putri dari kim jin il presdir unicef group ,beliau tidak bisa hadir karena sakit..jadi aku ingin mewakilinnya bersama dengan temanku "-ujar sowon dengan bahasa sebaku mungkin..sinB tersenyum saat jungkook meliriknnya sekilas..
"eonni kau sangat beruntung bisa dekat dengannya...aku sangat ingin berjabat tangan dengannya..uhhh"-ujar sinB sowon terkekeh dengan sahabatnnya,lalu sowon dan sinB mendekati eunha yang sedang mengobrol dengan IU ."permisi nyonya jeon?apa aku mengganggu waktumu?"-tanya sowon ,eunah menggeleng tersenyum padannya "anniya..dan tolong jangan panggil aku nyonya karena sepertinya kau lebih tua dari ku? Kau hanya perlu memanggilku eunha saja"-ujar eunha,sowon tersenyum bahagia ,"ternyata anda sangat baik,aku terkesan dengan mu eu..eunha...aku melihat foto mu di google dan tabloid aku rasa mereka mengenal mu sebagai putri jeon eunha sekarang.."-ucap sowon,sinB merasa tidak senang dengan eunha karena menurutnnya hanya sinB yang pantas menjadi istri jeon jungkook...lalu eunha tersenyum dan menjawab "ahh..aku tidak ingin di panggil sebagai tuan putri lebih baik jika mereka memanggilku dengan nama saja..itu terlihat lebih bersahabat"-ujar eunha,sowon eunha dan iu saling menukar kontak dan mengobrol ria,sedangkan kim sinB terus memperhatikan jungkook dari tempat nya dan sowon duduk bersama iu dan eunha...
'eonni lama banget sih..aku kan pengen foto sama jungkook'-pikir sinB
Akhirnya acara selesai dengan bahagia dan tanpa ada masalah sedikitpun....
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) END
Fanfictionmengorbankan cinta,perasaan,dan kesetiaan hanya untuk sahabat ku sejak kecil.rela merusak harga diriku sendiri demi dirinya,namun lelaki itu tak menyerah untuk dapat bersamaku.aku menangis semalaman,sahabatku menghancurkan hatiku terlebih lagi ibuny...