"Istriku" (teeiak tuan jeon)
"Ya..tuan jeon" (gugup)
"Apa yang kau lakukan" (tanya tuan jeon)
"Aku hanya jngin bertanya,apakah jeon jungkook akan mneyetujui acara perjodohan dirinya dengan para yeoja yang sudha kita undang" (jawab nyonya jeon)
"Tentu dia akan menyetujuinya,tapi aku minta agar putri lee /IU tidak ikut dalam acara ini," (tegas tuan jeon)
"Baiklah ...aku harus memberitahu para yeoja hal apa yang harus mereka lakukan sejarang ,aku permisi" (ucp nyonya jeon)
"Baiklah silahkan " (jawab tuan jeon)AUTHOR PHO'V
nyanya jeon meninggalkan tuan jeon dan bergegas ke kamarnya untuk menyusun acara perjodohan untuk putranya.sementara itu IU berada di kamarnya di rumah JEON tanpa ia sadari sebenarnya TUAN JEON tidak menginginkan kehadirannya.IU sedari tadi memikirkan saat ia di tangkap jungkook waktu itu.
AUTHOR PHO'V END
.
.
DI KAMAR IU"Mengapa aku terus memikirkan jungkook,bahkan aku selalu membayangkan saat kejadian itu ,apa dia menyukaiku,selama ini jungkook sangat baik kepada aku,
(IU mengingat kejadian - kejadian yang ia rasa jungkook menyukai dirinya)
.
.IU terus saja diam dan memikirkan hal hal romantisnya bersama jungkook, sedangkan saat ini eunha sedang bersama jungkook.
.
.
.
DI TAMAN
.
.
" EUNHA"(tanya jungkook)
"Ada apa" (jawab eunha)
"Kenapa kau ingin melakukan pekerjaan pelayan" (tanya jungkook heran)
"Bukankah wanita itu memang harus bisa bekerja,tidak perlu memandang jabatan atau seorang putri dari seorang yang terhormat,para wanita harus bisa melakukan pekerjaan,hidup ini bukan hanya untuk bermalas malasan , tuan jungkook apa kamu tidak senang??kan kamu akan di jodohkan!!" (tanya eunha dengan senyum terpaksa)JUNGKOOK PHO'V
"eunha kamu benar benar wanita yang baik,kamu tidak merasa lebih tinggi dari siapa pun,aku ingat ketika IU melempar semua makanan yang ia tidak suka,IU melakukan pekerjaan dengan terpaksa,sedangkan kamu terus membuat jantungku berdegug kencang,aku benar benar mencintaimu jung eunha, aku rasa aku sudah terpikat olehmu bahkan jika bisa menikahi mu,sekarang aku ingin melamar mu."
JUNGKOOK PHO'V END
"Jungkook aku harus pergi menemani IU ,sampai jumpa" (eunha melambaikan tangan)
"Tapii..jung...eunha..." (jungkook terdiam).
.
.
DI KAMAR IU"IU kamu ada di dalam" (mengetuk pintu)
"Iya masuk aja eunha aku ada di dalam,aku gk kunci pintunya kok." (jawab IU)
Cklekk...
"Eunhaaaaaa....!!!" (teriak IU yang sontak membuat eunha kaget)EUNHA PO'V
"aku akan bilang ke iu kalau aku mulai mencintai jungkook,dan akan menceritakan ini kepada iu ,dia pasti senang"
EUNHA PO'V END
"ada apa IU" (tanya eunha heran)
"Aku ingin berbicara sesuatu ke kamu
Ini serius..!!" (dengan wajah serius)
"Baiklah katakan apa yang ingin kau katakan"(jawab eunha)
" ak...aku...aku...AKU MENCINTAI JEON JUNGKOOK!!"AUTHOR PHO'V
eunha kaget saat IU ,menyatakan perasaan hatinya untuk jeon jungkook,wajah eunha mulai memerah seperti halnya seseorang yang ingin menangis.eunha menahan air matanya demi kesenangan IU.
"Eunha ,aku benar benar mencintai jungkook,aku ingin mengatakan ini kepadanya,dan keluargaku." (kata IU sangat senang sambil memeluk eunha)
"......" (eunha hanya terdiam )
"Eunha mengapa kau diam kamu senang kan" (tanya IU)
"I...iya aku..tau...a..a...aku lupa di kamarku ada makanan yang harus aku kasih ke nyonya jeon,jadi aku harus pergi...sampai jumpa" (eunha segera menjauhi IU)
"Baiklah ,eunha sampai jumpa" (kata IU yang masih nampak kesenangan)Tap....tap...tap...
Air mata eunha mulai turun satu persatu menyusuri pipi lembutnya,
.
.
Di kamar eunha
"Hiks...hiks...ke..kenapa..hiks.." (eunha terus menangis ,mengingat kejadiannya bersama jungkook)
"Ak...aku...aku...hiks..sangat mencintai jungkook...tapii...sah...sahabatku...sendrii...hiks...hikss.juga mencintai...orang...hiks..yang sama....kenapa...hiks...jungkook....hiks.." (eunha tak dapat menahan isak tangisnya).
.
.
Sementara itu jungkook tengah memikirkan bagaimana cara menyatakan cintanya pada eunha,dan memberitahu ke semua orang bahwa ia hanya mencintai eunha.
.
.
"Aku benar benar harus memikirkan bagaimana cara agar ,eunha dapat menerima cintaku,aku juga merasa bahwa eunha memiliki perasaan yang sama dengaku." (jungkook penuh harapan)
.
.
Jungkook menyuruh pelayan memanggil eunha ketaman .
.
.
5 menit kemudian eunha datang dengan wajah datar....."Selamat datang eunha..😊..kau pasti bingung kenapa aku memanggilmu" (tanya jungkook)
"....." (eunha hanya diam)
"Ada yang ingin aku bicarakan dengan kamu" (kata jungkook)
.........Hai para pembaca ...😘jan lupa vote and beri suara ,follow juga yak sampai jumpa beb!!!😘
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) END
Fanfictionmengorbankan cinta,perasaan,dan kesetiaan hanya untuk sahabat ku sejak kecil.rela merusak harga diriku sendiri demi dirinya,namun lelaki itu tak menyerah untuk dapat bersamaku.aku menangis semalaman,sahabatku menghancurkan hatiku terlebih lagi ibuny...