KETEGANGAN😱

1.6K 103 0
                                    

AUTHOR PO'V

EUNHA hanya duduk di kolam ,dan terus mengeluarkan air mata, EUNHA hanya mengingat kenangan-kenangan indahnya bersama JUNGKOOK saat dulu....

AUTHOR PO'V END

"EUNHAAA!!!" (TERIAK seseorang memanggil EUNHA)

(EUNHA LANGSUNG MENGHAPUS AIR MATANYA)

"Ya?? ,ternyata JIMIN! Apa ada masalah?" (kata EUNHA)
"Tidak ada! Aku hanya mencarimu dari tadi! kau ini, ini adalah pesta pertunangan kita juga kenapa kamu meninggalkan pesta, tadi Jungkook dan IU mendapatkan kejutan apa kamu sudah tau?" (kata JIMIN memeggang pipi halus Eunha)
"Em...su..sudah maaf aku pergi dari pesta!" (kata EUNHA )
"Tak apa ,kenapa kamu di sini?" (tanya JIMIN)
"Ak...aku hanya mencari angin saja!" (jawab EUNHA)
"Kenapa? Apa di dalam kurang dingin ,setahuku di dalam sudah ada pendingin ruangan!" (kata JIMIN )
"Tak apa! Emm JIMIN ayo kita ke dalam lagi" (ucap EUNHA)
"Nee ayo" (kata JIMIN menarik tangan Eunha)
.
.
.
JUNGKOOK PO'V

"kenapa aku belum menemukan eunha sedari tadi ...kemana dia!" (ucap JUNGKOOK dalam hati)

JUNGKOOK PO'V END

/SELANG 1 MENIT ,EUNHA DAN JIMIN DATANG ,JIMIN MENGGANDENG TANGAN EUNHA, JUNGKOOK MELIHAT EUNHA YANG DI GANDENG JIMIN ,MATA JUNGKOOK MEMANAS/

"kenapa kamu menggandeng tangan aku?" (tanya EUNHA ,JIMIN tersenyum)
"Karena kamu adalah CALON ISTRI PARK JIMIN" (kata JIMIN sambil menekan kata terakhirnya)
"Eh..apa kamu mau makan?" (tanya EUNHA)
"Aku tidak lapar, bagaimana?"(kata JIMIN yang terdengar meledek)
" HAI JIMIN"(SAPA IU YANG MENDEKATI JIMIN DAN EUNHA)
"HAI IU, MANA JUNGKOOK?" (TANYA JIMIN)
"AD__" (UCAPAN IU TERPOTONG KARNA JUNGKOOK TIBA TIBA DATANG)
"AKU DISINI" (KATA JUNGKOOK ,YANG SEKARANG MENGGANDENG TANGAN IU, DENGAN SENANG HATI IU MAU MEMBALAS PEGGANGAN TANGAN JUNGKOOK)
"KALIAN SERASI, YA KAN EUNHA?" (tanya JIMIN melirik EUNHA)
"...." (EUNHA hanya DIAM tanpa membalas apapun, EUNHA terus memperhatikan Tangan JUNGKOOK DAN IU berpeggangan)
"EUNHA!'(panggil JIMIN sambil mengelus pipi chubby milik EUNHA)
" ahh...nee "(jawab EUNHA terkejut)
" kamu gak papa?"(tanya JIMIN lagi)
"Nde aku gak papa!" (jawab EUNHA )
"Emm bagaimana kalu kita duduk di kursi dengan meja bundar di sana" (saran IU )
"Emm bagus juga, ayo" (kata JIMIN yang menggandeng EUNHA dan menariknya menuju meja bundar)
"JUNGKOOK apa kau baik saja?" (tanya IU heran karna sedari tadi JUNGKOOK hanya diam)
"Ya ,aku baik" (kata JUNGKOOK)
"Ayo" (kata IU menarik tangan JUNGKOOK)

🐾🐾

/SETELAH MEREKA DUDUK MEMUTARI MEJA BUNDAR,IU MULAI MEMBUKA MULUT/

"Jika duduk seperti ini tidak akan seru, karna kita akan bermain jujur jujuran,jadi sekarang kita akan bertukar posisi ,aku di sebelah JIMIN dan EUNHA... Di...di sebelah JUNGKOOK" (kata IU yang melirik EUNHA)
"Tidak papa ,IU aku disini saja, bersama JIMIN)
" tidak EUNHA memang permainannya seperti ini!"(sambung JIMIN)
"Ba...baiklah!" (jawab EUNHA yang kemudian bertukar posisi dengan IU)

EUNHA PO'V

"aku harap JUNGKOOK tidak mengatakan apa-apa ,aku tidak ingin jika pertunangan Jungkook dan IU batal karena satu kalimat jujur dari JUNGKOOK!" (kata EUNHA dalam hati )

TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang