"EUNHA !!" (teriak seseorang yang memanggil EUNHA)
"Aku mohon ikut aku sekarang!!" (kata seseorang yang tiba tiba menarik EUNHA)
"Tap....tapi" (ucap EUNHA yang di tarik oleh seseorang)
"EUNHA APA KAMU YAKIN AKAN MENIKAH DENGAN PARK JIMIN?AKU TIDAK MENYANGKA HAL INI !EUNHA INI SUDAH GILA BAHKAN LEBIH DARI APAPUN!" (oceh IU yang membuat EUNHA bingung dan terdiam)
"Mak...maksudmu IU tolong jelaskan dengan rinci!aku tidak mengerti apapun YANG kamu katakan tadi!" (kata EUNHA)
"EUNHA aku tidak yakin bahwa kau bahagia bersama PARK JIMIN!" (kata IU)
"Aku bahagia bahkan lebih dari apapun IU" (jawab EUNHA yang di balas dengan senyuman IU)EUNHA PO'V
"jujur sebenarnya aku mau menikah dengan PARK JIMIN karena aku tidak mau hubungan kamu dan JUNGKOOK menjadi hancur karena aku ,jika JUNGKOOK tidak mau menjauhi aku maka aku yang akan menjauhinya dari sekarang!" (kata EUNHA dalam hati)
EUNHA PO'V END
"Apa kamu serius?" (tanya IU)
"Yak aku serius aku akan belajar mencintai PARK JIMIN!dan besok aku akan berdandan ,untuk sekarang kita harus ke butik kan ? Tadi TUAN JEON bilang kita harus membeli baju pertunangan sendiri ,apa kamu lupa?" (kata EUNHA)
"Ohhh iya ...ayo EUNHA kita siap -siap" (kata IU yang menarik EUNHA)
.
.
AUTHOR PO'VDi saat banyak kebahagiaan yang mulai menyebar ,di saat ini lah JUNGKOOK terus menyendiri di kamarnya terdiam dan hanya memandangi foto EUNHA yang SAHABATNYA berikan.....
AUTHOR PO'V END
.
.
JUNGKOOK PO'V
"EUNHA YA apa kamu tau sekarang aku benar benar ingin memelukmu ,aku hanya bisa memandangi wajah mu di foto ini aku beruntung masih bisa melihat dan berada dekat denganmu walau hanya dengan sebuah gambar yang tidak hidup" (kata hati JUNGKOOK)
JUNGKOOK PO'V END
.
.
KEESOKAN HARINYAPara pelayan mulai mengisi food stand yang kosong ,dan ruangan yang sangat indah..
Mungkin ini tidak pantas untuk di bilang acara pertunangan melainkan pernikahan.....di pagi hari ini IU ,EUNHA DAN JUNGKOOK JUGA TENGAH BERSIAP...
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) END
Fanfictionmengorbankan cinta,perasaan,dan kesetiaan hanya untuk sahabat ku sejak kecil.rela merusak harga diriku sendiri demi dirinya,namun lelaki itu tak menyerah untuk dapat bersamaku.aku menangis semalaman,sahabatku menghancurkan hatiku terlebih lagi ibuny...