EUNKOOK

1.2K 112 2
                                    

"Eunha...ak..aku...ingin..bicara sesuatu kepada kamu" (tanya jungkook gugup)
"Baiklah ap...apa..yang ingin kau katakan jungkook" (tanya eunha heran)
"....mmm..eunha.. Kau tau selama ini kita selalu melewati masa masa yang indah, saat pertama kali kita bertemu ,mata kau dan aku bertatapan secara langsung ,hal indah yang selalu kita lewati,...." (jelasnya panjang lebar)
".....lalu.." (jawab eunha gugup)
"Aku hanya ingin bilang bahwa ak..aku..aku...JUNG EUNHA AKU MENCINTAIMU..." (kata jungkook dengan wajah berharap)
"..." (eunha tersenyum kecil ,dan menutupi wajahnya dengan berputar badan).
"Aku sebenarnya...aku juga...MENCINTAIMU JEON JUNGKOOK aku sangat mencintai ." (jawab eunha dengan wajah yang memerah )
"Apa kau juga ... Eunha aku sangat senang ,ayo sekarang kita beritahu semua orang bahwa kita saling MENCINTAI.. Ay!!" (suara jungkook terpotong oleh eunha)
"TIDAKK!!" (jawab EUNHA dengan nada yang tinggi dan meneteskan cairan bening di wajahnya)
"..maksudmu??" (tanya JUNGKOOK heran)
"Apa kau gila JEON JUNGKOOK kau sudah di jodohkan ingat!!apa kau mau menyakiti hati IU hah!" (bentak eunha )
"Kau tidak akan mengerti...,jika kamu mengatakan semua ini ke orang orang pasti mereka akan shock mendengar semuannya apalagi tuan JEON aku tidak bisa bayangkan it..hikss..hikss...hikss" (eunha menangis tepat kalimat itu terucap)
"Apa yang kau katakan EUNHA kita, tapi bagaimana dengan perasaan kita berdua !" (tanya JUNGKOOK pasrah dan bingung dengan keaadaan nya sekarang).
"EUNHA...!!!!!" (teriak seorang yeoja yaitu IU)

AUTHOR PHO'V

saat JUNGKOOK menyatakan cintanya kepada EUNHA, IU tak sengaja melihat dan menguping pembicaraan mereka hingga akhirnya IU tau bahwa JUNGKOOK dan EUNHA saling mencintai
Hingga akhirnya ....

"Apa kau juga MENCINTAI JUNGKOOK EUNHA??" (tanya IU)
"...apa...apa..yang..kau..maksud IU tentu saja tidak..." (sambil berusaha mendekati IU)
"Cukup jangan dekati aku diam di sana" (tegas IU sambil menunjuk ke arah EUNHA)

sedangkan jungkook hanya terdiam menyaksikan yeoja ini yang memperebutkan cintannya kecuali eunha sendiri gadis yang ia cintai.

"kau itu ...hiks...hikss...apa..ap..hikss..apa..kau sudah lupa EUNHA ~ah aku sendiri yang menceritakan perasaan ku tentang JUNGKOOK, dan kamu bilang kamu setuju hiks...hiks..tap...tapi. Di sini.... Kamu bilang hiks..ke JUNGKOOK kalo ..kam...kamu hiks....juga MENCINTAI JEON JUNGKOOK.. Hiks.....hiksss.....AKU BENCI KAMU EUNHA AKU BENCI HIKS...HIKS..'(iu berlari meninggalkan eunha dan jungkook yang terdiam ,)
" IU aku..."(berteriak ke arah IU)
"...." (JUNGKOOK hanya kebingungan dengan apa yang tetjadi)

Sementara IU berlari EUNHA yang berusaha mengejarnya terjatuh di depan halaman rumah JEON, EUNHA berlari mengejar IU dengan wajah sembab , sementara IU berlari dengan tangisan khas dirinya.akhirnya IU sampai di kamarnya dan menginci dirinya di kamar.

" hiks....kenapa.....ke...hiks..kenapa..."(IU memaki di dalam hati)
"IU aku mohon hiks...maafkan....hiks..aku....aku...hiks....huwaaaa...." (tangisan keduannya memecah keheningan di rumah JEON)
"AKU BENCI KAMU EUNHA" (BENTAK IU DARI DALAM KAMAR)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hai guys💞biasa jan lupa vote and beri suara ya 😘😘good night beb dahhhh sampai jumpa episode selanjutnya good bye😘😘

TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang