"PARK JIMIN!!" (Kata TUAN JUNG)
jimin menoleh dan langsung berjalan menuju tuan jung yang berada di samping eunha dan nyonya jung .......
TAP....TAP.....TAP....(langkah kaki yang semakin dekat ...dan akhirnya berhenti tepat di depan TUAN JUNG)
"SELAMAT DATANG JIMIN ~AH" (SAMBUT TUAN JUNG)
"AHH GAMSAHAMIDA!😊" (jawab JIMIN dengan senyum manisnya)
"ahh ini istriku " (kata tuan jung sambil memperkenalkan nyonya jung)
"ahh selamat datang park jimin" (sambut nyonya jung dengan ceria)
"nee gamsahamida!" (jawab JIMIN sopan)
"Bagaimana TUAN JUNG bisa kita mulai acaranya?" (tanya TUAN LEE)
"Ahh nee!" (kata TUAN JUNG)
"Nee ,ini EUNHA putri saya!" (kata TUAN JUNG yang memberi EUNHA ke JIMIN)
"annyeong aku park jimin 😊" (kata JIMIN yang mengambil EUNHA dari tangan TUAN JUNG)
"ahh nee jung eunha imnida" (JAWAB EUNHA SOPAN)"sekarang saya minta perhatiannya, hari ini adalah hari yang membahagiakan di keluarga kami, di istana jeon sekarang ini calon penerus keluarga jeon ,putra mahkota kami jeon jungkook akan bertunangan atau melamar putri dari keluarga lee ,dan park jimin akan bertunangan dengan jung eunha , dengan ini saya membuka acara pertunangan ini!!!" (pembukaan tuan jeon yang di sambut dengan tepukan tangan)
.
.
sekarang jimin ,eunha,jungkook,dan iu berada di posisi yang saling berhadapan!"jeon jungkook kamu yang pertama memasukan cincin ke tangan iu ,dan park jimin juga memasukan cincin ke tangan eunha!" (kata ntonya lee)
"nee " (jawab jimin)
"...." (angguk jungkook )
.
AUTHOR PO'VSekarang JIMIN langsung memasukan cincin berlian tersebut ke jari EUNHA...dan semua bertepuk tangan, sedangkan JUNGKOOK hanya diam dan terus memperhatikan EUNHA ,Eunha yang menyadari dirinya terus di perhatikan akhirnya menoleh dan mendapati JUNGKOOK yang terus memperhatikannya ,mata mereka saling bertemu.......dan IU memecah tatapan JUNGKOOK dengan melambai lambaikan tangannya di depan wajah JUNGKOOK ....
AUTHOR PO'V END
"JUNGKOOK apa yang kau lihat!" (kata IU)
"Tidak...maaf aku tadi hanya sedikit pusing!" (kata JUNGKOOK)
"Sekarang giliran kamu memasukan cincin ke jari manis ku!" (kata IU)
"Ahh ndee..." (jawab JUNGKOOK dengan senyum terpaksa)
"...." (EUNHA terus memperhatikan JUNGKOOK yang gemetaran memasukan cincin ke jari IU)
"JUNGKOOK cepat masukan cincin itu!" (kata TUAN JEONJUNGKOOK PO'V
"Tangan ku seolah tertahan ,aku tidak mencintai IU sama sekali ,tapi aku harus memasukan cincin ini ke jari manisnya dan bersedia menerima IU menjadi pendamping hidup selamanya!EUNHA tolong aku benar benar ingin mereka semua tau apa yang kita berdua rasakan,CINTA JEON JUNGKOOK adalah JUNG EUNHA bukan LEE JI EUN!'(KATA JUNGKOOK DALAM HATI)
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) END
Hayran Kurgumengorbankan cinta,perasaan,dan kesetiaan hanya untuk sahabat ku sejak kecil.rela merusak harga diriku sendiri demi dirinya,namun lelaki itu tak menyerah untuk dapat bersamaku.aku menangis semalaman,sahabatku menghancurkan hatiku terlebih lagi ibuny...