season 2 part 10

225 19 0
                                    

bonus part!1!1!!

.

.

Mobil mewah itu mulai memasuki pekarangan rumah sederhana irene..

Irene hanya tersenyum miris akan hal itu..

Tidak lama kemudian munculah jimin keluar dari mobil itu dan mendekatinya.

"irene ..."-panggil jimin kepada irene yang memang berada di depan pintu bersama eunkyung'

Irene tersenyum..

"bagaimana kabarmu jim?"-tanya irene

Jimin tersenyum.."kabarku baik, jadi apa kau tidak keberatan ?"-ucap jimin to the point.

"aku tidak keberatan jim ,tapi bisakah?aku meminta uang untuk usaha? Aku ingin membangun perusahaan "-ujarnya

"aku rasa itu hal mudah asalkan eunkyung bisa kami sewa...maaf"-ujar jimin, irene tersenyum paksa..

"aku mengizinkannya ,jaga dia baik baik.. jangan jadikan dia budak"-ucap irene mulai memeluk erat bayi 6 bulan itu

"kamiberjanji..jadi bisakah sekarang kami mengambilnya. Aku akan kembali dengan uangnya"-ujar jimin

Irene menyerahkan eunkyung , jimin menerima eunkyung dan menggendongnya dengan baik dan membawannya ke dalam mobil setelah irene mencium putrinya..dan menangis..

Mobil itu mulai meninggalkan perkarangan rumahnya...

Irene hanya menghapus air matannya..

"aku akan membalasmu kim taehyung'-ucap irene

.

.

Didalam mobil jimin membuat rencana dengan jungkook untuk mempertemukan eunkyung ataumihi palsu ke eunha dengan cara yang jimin miliki.

.

.

Eunha terlonjak senang saat mendapatkan kabar bahwa jungkook akan pulang hari ini....
dia menyuruh para pelayan menyiapkan makanan kesukaan jungkook ,eunha berlari riang menuju kamarnya langkahnya terhenti ketika melihat foto 2 bayi perempuan mungilnya dengan ukuran foto yang besar tertempel di dinding itu..eunha terdiam...

"apa jungkook berhasil membawa mu sayang? Apa appa mu berhasil membawamu pulang?"-ucap eunha terisak..

Tangisan eunha berhenti saat mendengar tangisan mi-cha dari arah kamarnya.eunha langsung berlari kencang menyambar putrinya yang tengah menangis itu..dan menggendongnya.

"ssssttt sayang ..tenang sayang tenang aku tau kau gelisah...hiks..sayang berhenti menangis...ssst eomma di sini..."-ucap eunha di tengah isakanya... sesekali eunha menghapus air matannya..

Dia tau putrinya saat ini juga merindukan kembarannya.

.

.

.

Taehyung tengah asik bermain dengan hara,yerin juga sangat senang dengan ke akuran sepasang anak dan appa di depannya ,walau anak itu bukan anak kandungnya tetap saja yerin adalah wanita dia juga ingin menjadi seorang eomma tapi tuhan belum memberinya keturunan setelah menikah dengan taehyung....

"besok kita ke taman..bagaimana tae? Aku ingin jalan-jalan ke taman bersama keluarga kecil kita...selama 5 bulan kita terus berpindah negara dan aku lelah..bahkan kita tidak pernah berlibur ,aku yakin hara juga ingin menikmati udara taman seperti keluarga kecil lainnya.."-ucap yerin sembari mengelus pipi gembul hara..

Taehyung berfikir sejenak lalu mengagguk .

"baiklah aku rasa kita butuh refreshing..kita akan ke taman besok bersama hara..kim hara putriku yang manis"-ucap taehyung tersenyum hangat.

.

.

Jungkook menginjakan kakinya di istana jeon. Ia berjalan cepat ke kamarnya dan eunha untuk memeluk istrinya tentu saja..saat sampai di kamar besar itu ia tidak melihat istri dan anaknya itu.bahkan ia tak menemukan jun berkeliaran di rumah itu..

Onyx nya melihat pelayan yang sedang merapihkan tempat tidur jun dalam kamar putrannya itu.."dimana eunha dan yang lainnya?"-tanyanya kepada pelayan tersebut, pelayan tersebut mengembangkan senyumnya dan tertunduk sopan.

"tuan mereka berada di taman belakang nyonya eunha,nona micha dan tuan muda jun sedang berada di taman belakang menikmati segelas teh dan bermain.."-jelas pelayan tersebut.

Jungkook mengembangkan senyumnya lalu berjalan cepat menuju taman belakang tanpa membuka jas nya..

Onyx jungkook melihat pemandangan indah dimana eunha tengah menyuapi micha yang terduduk di bangku makan khusus miliknya dan jun yang tengah makan di suapi IU .

Jungkook merasa bebannya selama lima bulan itu menghilang begitu saja saat melihat putrinya tertawa lepas menampakan gusi gusi merahnya yang sangat lucu..

Jungkook berjalan mendekati mereka.

Jun merasa ada yang mendekati mereka dan menoleh sesaat melihat jungkook berjalan dengan senyum cerahnya..

Jun berlari kecil menyambar jungkook dan di peluk oleh jungkook,eunha berdiri mematung dan menumpahkan bulir bening itu dari mata indahnya.

Setelah jun dan dirinya puas berpelukan jungkook langsung memeluk eunha yang masih menumpahkan air mata rindunya.isakan kecil eunha terdengar jelas oleh jungkook.IU menggantikan posisi eunha untuk menjaga micha.

"kau lama..hiks..aku merindukanmu..hiks..mana putri kita..hiks..mana?"-tanya eunha bertubi-tubi membuat jungkook bingung untuk menjelaskan apa.

"sstt...sayang aku akan menjelaskannya kau minum teh mu dulu ya"-ujar jungkook menenangkan eunha dan eunha menuruti jungkook...

"mana mihi?"-tanya eunha sakartis

Jungkook memelukeunha membuat eunha bingung , jungkook menangis di pelukan eunha

"ada apa ?"-tanya eunha menenangkan

Jungkook menggelng lalu tersenyum...

"lihat itu"-jungkook menunjuk belakang eunha dimana jimin tengah menggendong eunkyung

eunha menutup mulutnya tidak percaya..

"mi..hi.. sayang'-ucap eunha pelan.. ia tidak menyadari sama sekali jika itu bukanlah mihi nya melainkan bayi dari pria yang sangat ia benci...kim taehyung

Eunha berlari ke arah jimin dan memeluk mihi nya..

Jimin tersenyum sedangkan jungkook memeluk eunha dari belakang

'maaf telah membohongimu'-batin jk

.

.

Ya ini dia bonus partnya sampai jumpa part selanjutnya semoga besok bisa apdet hehe bye readers

TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang