bodoh!

1.4K 87 2
                                    

/di sebuah kamar mewah bernuansa putih terlihat seorang yeoja yang terisak sembari memasukan pakaian nya ke dalam koper kopernya, akibat kejadian yang baru menimpa hubungannya dengan jeon jungkook./

"LEE JI EUN..!!"(teriak nyonya lee yang datang dan membuka pintu dengan kasar serta menutupnya dengan membanting pintu)

/IU HANYA DIAM DAN TIDAK MEMBERI RESPON APPUN KECUALI MENGHAPUS AIR MATANYA SECARA DIAM DIAM DAN MEMASUKAN PAKAIAN KE KOPERNYA/

"LEE JI EUN PUTRIKU LIHAT EOMMA! TATAP AKU"(ucap nyonya lee yang menarik IU untuk menatapnya dan duduk di sofa yang ada di kamar IU )
"SAYANG? APA INI WAKTUNYA MERATAPI KESEDIHAN? APA KAU TIDAK MAU MEMBALAS MEREKA?"(ucap nyonya lee yang membuat IU langsung menatapnya)
"ma...maksud eomma?"(tanya IU yang masih kebingungan)
"APA KAMU RELA MEMBIARKAN SAHABAT PENGKHIANAT KAMU ITU MEREBUT CINTA KAMU? TIDAK KAN?"(JELAS NYONYA LEEIU berhenti meneteskan air matanya)
"hah? sahabat pengkhianat ? maksud ibu eunha?"(tanya IU dengan ekspresi bingung)
"BEGINI SAYANG...AKU SUDAH JELASKAN PADAMU WAKTU ITU UNTUK TIDAK MENGAJAK EUNHA KE SINI KAN?? TAPI KAMU KERAS KEPALA!!DAN YANG MEMBAWA EUNHA MENJADI SEPERTI INI KAN KAMU ! APA KAMU TIDAK MERASA BENCI DENGANNYA ,DIA MENGAKU SAHABATMU TAPI DIA MENGKHIANATIMU ,BUKAN NYA MENOLAK SAAT JUNGKOOK MENCIUMNYA DI DEPAN UMUM TAPI DIA MALAH DIAM..BAGAIMANA MENURUTMU ?? APA ITU SAHABAT?"(jelas nyonya lee yang berusaha menghasut IU)
"aku sangat kesal dan benci eomma ..tapi dia sahabatku "(ucap iu yang menunduk)
"APA DIA MEMPERDULIKANMU TADI?? SAAT KONFLIK ITU MULAI ? BAHKAN DIA TIDAK MELIRIKMU SEDIKIT PUN ATAU MEMINTA MAAF?"(UCAP NYONYA LEE YANG MENETESKAN AIR MATANYA){AIR MATA BUAYA}

tapi dia sahabatku "(ucap iu yang menunduk)"APA DIA MEMPERDULIKANMU TADI?? SAAT KONFLIK ITU MULAI ? BAHKAN DIA TIDAK MELIRIKMU SEDIKIT PUN ATAU MEMINTA MAAF?"(UCAP NYONYA LEE YANG MENETESKAN AIR MATANYA){AIR MATA BUAYA}

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"BODOH!! kau BODOH LEE JI EUN , aku benar benar tidak mengetahui hal itu bahkan aku tidak berpikir tentang hal itu, ibu aku benar benar ,menyesal karena pergi dari ruangan itu dan malah menyerah...seharusnya aku dan JEON JUNGKOOK menikah beberapa hari lagi, dan eunha merusak segalanya ,lebih parahnya lagi eunha mencintai jungkook di belakang ku dan dia tau aku mencintai jungkook! BODOHHHH!"(ucap IU frustasi)
"kau belum kalah sayang!"(ucap nyonya lee yang membuat IU merasa bingung)
"maksud eomma?? aku tidak mengerti!"(tanya IU yang di balas senyuman oleh nyonya lee)
"KEMARI EOMMA AKAN MEMBERIMU CARA AGAR JUNGKOOK MENIKAH DENGAN MU!"(ucap nyonya lee yang mulai membisikan satu cara kepada IU)


......

/setelah kabar baik pernikahan jungkook dan eunha , jungkook mengajak eunha untuk ke taman belakang rumah ,menyaksikan rembulan malam yang indah jungkook terus menampilkan senyuman manisnya , sedangkan eunha terlihat khawatir/

"eunha apa kamu masih mempercayai ini? EUNHA DAN JEON JUNGKOOK AKAN MENIKAH dan kita akan memilik keluarga kecil yang bahagia!(ucap jungkook yang menatap aunha)
"...i..iya jungkook"(ucap eunha yang tidak menatap jungkook sama sekali )
"kamu kenapa?? sakit?? maaf aku tadi melakukan itu di depan semua orang dan membuat malu !"(oceh jungkook yang membuat eunha langsung menatap jungkook)
"bukan itu maaf jungkook, tadi aku gak bisa ngomong apa-apa aku bingung harus bicara apa tadi"(jelas eunha yang di balas senyuman oleh jungkook)
"eunha berjanji satu hal padaku?"(kata jungkook yang menyematkan jari klingkingnya tepat di tengah tengah mereka)
"berjanji apa??"(tanya eunha)
"BERJANJI UNTUK TIDAK MENINGGALKANKU..DAN TIDAK AKAN MENYEMBUNYIKAN APAPUN DARI KU JANJI??"(UCAP JUNGKOOK)
"HMM..IYA AKU JANJI!"(UACP EUNHA YANG MENYATUKAN JARI KLINGKINGNYA DENGAN JARI JUNGKOOK)
"APA KAMU MEGANTUK??"(TANYA JUNGKOOK)
"sedikit ,mungkin efek karna menangis"(ucap eunha)
"eunha TERIMA KASIH"(UCAP JUNGKOOK YANG MEMBUAT EUNHA TERKEJUT)
"UNTUK APA???"(TANYA EUNHA BINGUNG)
"UNTUK CINTA ,KASIH SAYANG ,PENGORBANAN ...SEMUA"(UCAP JUNGKOOK YANG MENATAP EUNHA DALAM)
"APA MAKSUDMU??"(TANYA EUNHA YANG MENATAP JUNGKOOK)
"AKU BENAR BENAR MERA___"
"EUNHAAA!!!"(TERIAK SEORANG YEOJA YANG MEMOTONG PEMBICARAAN KEDUANYA)

TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang