DOUBLE UPPPPPPPP EHE
JANGAN LUPA VOMENT SAYANGGG
~~~~
'aku tidak pernah lupa perbuatanmu pada eunha kim taehyung'-batin jungkook
'aku tidak akan melupakan kau yang merebut cintaku jeon jungkook'-batin taehyung
.
.
Upacara penyambutan siswa dan siswi baru telah usai ,jungkook dan eunha mencium kening micha dengan sayang,sementara jun sudah memasuki kelasnya setengah jam yang lalu.taehyung menatap benci keharmonisan jungkook dan eunha.bahkan mereka tidak perduli bahwa satu putrinya yang hilang tbelum di temukan.
Taehyung memiliki ide busuk.
'ini akan lebih menyenangkan jeon jungkook'-batin pria itu.
Yering menatap taehyung yang sedari tadi menatap keluarga jungkook tak suka.
"tae.."-panggil yerin,taehyung menoleh mendapati istri cantiknya.
"ada apa hum?"-tanya taehyung mentapa yerin.
"aku tidak menemukan hara.."-ujar yerin.taehyung menatap setiap sudut ruangan besar ini.ini sangat ramai bahkan padat.
Yerin mulai khawatir dengan keberadaan putrinya."kemana dia.."-ujar yerin.
.
.
Sepasang manik mata indah gadis kecil itu menatap sekolah besar nan mewah ini.
Memasuki sekolah itu dan bergandengan tangan dengan ibunya.banyak yang menunduk hormat pada ibunya dan dirinya.
"selamat datang nyonya dan nona muda"-ucap salah satu pegawai .
Ini adalah sekolah milik irene.
Eunkyung di perlakukan sangat sopan,bahkan irene menyuruh wali kelas itu untuk tidak memindahkan tempat duduk yang sudah irene setting untuk anaknya.
Eunkyung duduk di paling depan di baris ke 2 .irene pergi ke ruang kepala sekolah.
Sesi perkenalan pun di mulai.eunkyung memperkenalkan dirinya di hadapan para temannya.teman sebangkunya adalah anak dari teman ibunya.
"aku eunkyung"-ujar eunkyung menyodorkan tangannya ke teman sebangkunya.
"aku jung somi."-ujar teman sebangkunya.
Eunkyung tersenyum ."kau ,kenapa wajahmu tidak seperti orang korea?"-tanya eunkyung heran.
Somi tersenyum cantik,ya sangat cantik."aku memang bukan hanya korea,papah ku orang korea namanya jung hoseok dan mommy ku bernama florencia irena dia orang inggris."-jelas somi,eunkyung menganga lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) END
Fanfictionmengorbankan cinta,perasaan,dan kesetiaan hanya untuk sahabat ku sejak kecil.rela merusak harga diriku sendiri demi dirinya,namun lelaki itu tak menyerah untuk dapat bersamaku.aku menangis semalaman,sahabatku menghancurkan hatiku terlebih lagi ibuny...