HATI YANG MEMILIH!

1K 84 2
                                    

AUTHOR PO'V
di pagi hari ini banyak pelayan yang mulai bekerja untuk mempersiapkan acara pertunangan JUNGKOOK DAN IU yang akan dilaksanakan besok,namun hari ini TUAN JUNG DAN NYONYA JUNG entah kenapa mendatangi istana keluarga JEON ...

"TUAN JEON " (sapa TUAN JUNG DARI DEPAN RUANG TAMU)
"ahhh TUAN JUNG ada apa?" (tanya TUAN JEON)
"Nyonya JEON ,APA KABAR?" (tanya NYONYA JUNG kepada NYONYA JEON yang baru bergabung)
"NYONYA JUNG senang bertemu kembali dengan mu " (jawab NYONYA JEON sambil memeluk NYONYA JUNG)
"Aku kesini ingin membicarakan satu hal yang penting untuk mu" (kata TUAN JUNG)
"YA...silahkan sahabatku" (jawab TUAN JEON)
"Ada apa TUAN JUNG tadi kau bilang ingin menemui EUNHA apa itu menyangkut suatu hal juga?" (tanya NYONYA JUNG yang kebingungan)
"Yakk istriku kau dengarkan saja dulu" (jawab TUAN JUNG)
"Ya baiklah aku harap ini baik" (jawab NYONYA JUNG lagi)
"Tentu saja ...KARNA AKU JUGA INGIN EUNHA BERTUNANGAN BESOK" (kata TUAN JUNG YANG MEMBUAT SEMUA ORANG TERKEJUT)
"Maksudmu?" (tanya TUAN JEON)
"Apa yang kau bicarakan?" (tanya NYONYA JUNG)
"Ada apa ini TUAN JUNG?" (TANYA NYONYA JEON )
"kenapa kalian ..terkejut aku serius ,aku akan membuat acara pertunangan juga untuk EUNHA" (kata TUAN JUNG)
"Tapi dengan siapa?" (kata NYONYA JUNG)
"Iya besok JEON JUNGKOOK akan bertunangan dengan IU" (ucap NYONYA JEON)
"Tentu saja dengan seorang putra mahkota dari keluarga PARK" (JAWAB TUAN JEON)
"hah??kenapa kamu tidak memberitahu aku?" (kata NYONYA JUNG )
"Ini adalah kejutan" (jawab TUAN JUNG)
"Jadi maksudmu acara pertuanangan ini berisi DUA PASANGAN?" (kata TUAN JEON)
"Tentu saja TUAN JEON, oleh karena itu aku meminta izin untuk MEMBUAT ACARA DI SINI JUGA" (kata TUAN JEON)
"ya benar sekali tuan jeon ,aku dan tuan jung sudah membicarakan masalah ini di telepon ,dan putra mahkota itu adalah putra dari teman ku yaitu park " (sambung tuan lee tiba tiba )
"jadi bagaimana?" (tanya TUAN JUNG)
"......" (nyonya JEON dan nyonya JUNG hanya diam menyaksikan semua ini)
"Aku setuju ,besok akan ada DUA CALON PENGANTIN YANG CINCIN " (kata TUAN JEON yang sangat bahagia)
"TERIMAKASIH TUAN JEON dan TUAN LEE " (kata TUAN JUNG)
"Aku yang bahagia juga atas berita ini!" (kata TUAN LEE )
"Selamat untuk PUTRIMU!" (ucap TUAN JEON )
"Ya selamat juga untuk anak anak kalian!" (kata TUAN JUNG)

TAP...TAP...TAP...(suara langkah kaki )
"Ahhh JEON JUNGKOOK apa kabar?" (sapa TUAN JUNG )
"Aku baik paman ada disini!" (kata JUNGKOOK)
"Ya karena satu hal penting!" (kata TUAN JUNG)
"Ohh begitu ..." (jawab JUNGKOOK)
"Kalo begitu silahkan semua duduk!" (kata TUAN JEON)
"Ya terimakasih " (jawab semua )
"Pelayan tolong panggilkan PUTRI IU DAN PUTRI EUNHA!" (perintah TUAN JEON)
"Segera TUAN!" (jawab pelayan tersebut dan langsung pergi)

2 menit kemudian
(Iu dan EUNHA datang bersamaan )
"Ahh ini dia pengantin wanita nya" (KATA TUAN JEON)
"Ibu?" (tanya EUNHA bingung)
"Ada apa ini?" (tanya IU)
"kalian berdua duduklah dulu!" (perintah TUAN JEON yang di balas anggukan oleh keduanya (read:EUNHA ,IU).
"......." (keadaan seketika hening)
"AKU AKAN MENJELASKAN HAL YANG PENTING UNTUK KALIAN BERTIGA!!,BESOK ADALAH HARI PERTUNANGAN IU DAN JUNGKOOK !" (JELAS TUAN JEON)
"....." (ketiganya mengangguk)
"dan besok bukan hanya jeon jungkook dan lee ji eun saja yang bertunangan ,tapi jung eunha dan park jimin juga akan bertunangan besok!" (sambung tuan jeon ,yang membuat ketiganya terkejut)
"HAH!!" (teriak IU )
"Apa!'(teriak JUNGKOOK)
" JIMIN !!"(kata EUNHA)
"Ada apa?" (tanya TUAN JEON)
"Iya kalian kenapa?" (sambung TUAN JUNG)
"Apa ada yang salah?" (tanya TUAN LEE)
"Anak -anak kalian sudah dewasa dan kalian semua harus menikah!" (SAMBUNG NYONYA LEE,yang entah sejak kapan ia berada di situ)
"Tap...tapi...aku tidak mengetahui hal ini!" (kata EUNHA)
"Kau sekarang mengetahuinya JUNG EUNHA, jadi kau dan iu memiliki pasangan MASING - MASING " (kata NYONYA LEE)
"Tapi bu...EUNHA bahkan tidak mengenal PARK JIMIN ,apa EUNHA dan JIMIN akan saling mencintai!" (kata IU)
"......" JUNGKOOK hanya terdiam dan memandangi EUNHA.
"Tenanglah IU ,itu adalah milik EUNHA jadi kau tidak akan tau JIKA PARK JIMIN AKAN MENCINTAINYA,kau cukup berdandan sebagai menantu JEON besok!" (kata NYONYA LEE)
"Iya benar ,anak anak kalian harus sudah siap ,dan besok PARK JIMIN akan langsung datang beserta keluarganya ,dan pertunangan ini akan dilaksanakan besok di rumah JEON" (jelas tuan JEON)
"SELAMAT NYONYA JUNG dan TUAN JUNG " (ucap NYONYA LEE)
"Terimakasih"(jawab TUAN JUNG dan anggukan DARI NYONYA JUNG)

JEON JUNGKOOK PO'V

" HATI AKU sakit nerima semua kenyataan yang tengah berlangsung sekarang..waktu AKU TAU EUNHA JUGA
AKAN BERTUNANGAN aku langsung diam dan hanya terkejut dengan semuanya...apa yang kau rasakan EUNHA apa kamu tidak merasa sedih ,jika begini harapan kita sudah selesai!"(dalam hati JUNGKOOK)

JEON JUNGKOOK PO'V END

"Yakk anak anak kalian harus bersiap untuk besok dan EUNHA kamu boleh pergi ke butik bersama IU untuk baju kalian besok!" (kata TUAN JEON)
"Nee" (jawab EUNHA)
.
.
Di jalan menuju kamar

EUNHA PO'V
" aku hanya bisa terdiam dan menuruti semua perintah mereka,aku tidak mengenal JIMIN dan aku akan menikah dengannya ,sungguh hal yang gila,JUNGKOOK jika kamu tau aku sangat sedih  kata kata itu,besok kau dan aku akan memulai hidup masing masing dan kita hanya sebatas teman ,maaf JUNGKOOK aku tidak bermaksud menyakitimu,ketahuilah aku juga sangat sakit hati bahkan lebih dari apapun"(kata EUNHA dalam hati)

EUNHA PO'V END
"EUNHA !!" (teriak seseorang yang memanggil EUNHA)
"Aku mohon ikut aku sekarang!!" (kata seseorang yang tiba tiba menarik EUNHA)
.
.
.

Annyeong para ridersss😘lama tak berjumpa akhirnya update tolong kasih bintang share and follow me ya ,jangan lupa baca CERITA AKU YANG SATU LAGI "LOVE YOUR SISTER".. OK😘😍bye

TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang