hai reader apa kabar? baik lah..gimana puasannya? kalian pasti lancar dong ya, btw author minta maap karena terlambat apdet hehe ...
dan chapter ini ada flashback dari kehidupan taehyung irene ya...
~~~~~~~~~~~~~~~~~'
HAPPY READING
''''''''''''''''''''''''''''''''''
Junkook tengah termenung di dalam mobilnya dimana ia tengah memikirkan hala agar eunhannya tersenyum kembali seperti dulu.
"aku memikirkan suatu hal jim..aku tidak ingin eunha kecewa dan harus menunggu beberapa tahun lagi untuk memeluk mihi aku yakin dia akan depresi jika mengetahui kalau aku gagal menemukan mihi tolong berikan aku cara agar eunha bertahan menunggu selama beberapa tahun ini"-depresi jungkook ,jimin tidak tega melihat temannya jimin memiliki ide ia memikirkannya matang matang dan menelpon seseorang.
"aku tahu bagaimana jung...tapi cara ini sama saja kita membohongi eunha ya setidaknnya kita akan memberitahu eunha saat mihi kembali."-ucap jimin, jungkook mengernyitkan alisnnya.
"maksudmu? Berbohong?"-tanya jungkook heran. Jimin menepuk pundak temannya itu.
"kau harus menyewa atau membeli bayi untuk pengganti mihi "-ucap jimin serius, jungkook terkejut
"lalu?saat aku pulang dan membawa bayi orang lain dan mengakui kalau itu mihi?aku tidak bisa jim"-ucap jungkook frustasi,bahkan ia mengusap kasar wajahnya. Jimin tersenyum"hei bung aku tau ini berat ,tapi ini untuk eunha dan lagi pula mihi dan micha tidak kembar seluruhnya ya kan? Bagaimana? Ini hanya untuk beberapa tahun jung kasihan eunha mu"-ucap jimin memaksa .jungkook stress dia memikirkan cara jimin
Jungkook mengangguk setuju."jadi bayi siapa?apa ada yang ingin bayinya di sewa bertahun tahun"-ujar jungkook menatap kawannya. Jimin mengangguk "ada...ayo kita ke suatu tempat"-ujar jimin.
.
.
Di tempat lain di sebuah rumah sederhana ada seorang wanita yang tengah menggendong bayinya yang berumur 6 bulan tersebut.
' bagaimana tae?apa aku harus menyewakannya kepada orang kaya itu?'
'aku tidak perduli dengan anak itu irene, dia bukan anakku biarkan saja aku tidak perduli mau dia mati atau hidup aku tidak perduli'
'hiks...tae kau tega ...dia putrimu...hiks...aku tau aku hamil di luar nikah dan aku juga berterima kasih karna kau telah membiayai hidup ku selama mengandung.tapi bisakah kita tes DNA setiap aku mengajakmu untuk tes kau selalu sibuk dengan istrimu itu dan anak hasil penculikanmu tae...pikirkan aku'
'ck..irene aku tidak perduli dengannya biarkan saja para orang kaya itu menyewannya bahkan kalau mereka ingin membeli dia juga tidak papa''TAEHYUNG!!'
'yes? Ahh maafkan aku, mobil ku sudah memasuki perkarangan rumah dan aku tidak ingin sampai yerin tau kalau aku menelpon seorang wanita,dan jual saja anak itu percuma setelah bulan ini aku tidak akan mengirimimu uang lagi karna semua uangku untuk anak ku hara .bye sampai jumpa.pikirkan dia jika orang kaya itu membelinnya maka ia akan menjadi putri dari orang kaya tidak denganmu yang miskin''tap___'
TUT TUT...
Dan sambungannya terputus.
FLASHBACK ON
Irene adalah seorang wanita sederhana yang pernah mengalami masa suram bersama kim taehyung.
ya kim taehyung menidurinnya saat irene bekerja sebagai bartender di sebuah bar ternama di korea ,taehyung terus meminta irene untuk melayaninya di banding meminta jalang untuk melayaninnya.akhirnya malam itu terus terjadi dan beberapa malam berikutnya..sampai irene dinyatakan mengandung oleh dokter...
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) END
Fanficmengorbankan cinta,perasaan,dan kesetiaan hanya untuk sahabat ku sejak kecil.rela merusak harga diriku sendiri demi dirinya,namun lelaki itu tak menyerah untuk dapat bersamaku.aku menangis semalaman,sahabatku menghancurkan hatiku terlebih lagi ibuny...