season 2 part 13

246 19 0
                                    

MULMET : JEON MICHA

'''''''''''''''''''''''''''''

ANNYEONG READER....MIANHAE MIANHAE AUTHOR BARU BISA UP... KARENA SEKARANG AUTHOR SKULNYA FULL DAY..JADI SUSAH BUAT NGETIK BELOM LAGI PR... JADI AUTHOR MINTA MAAF KARENA CERITA INI JADI SLOWRES.

MOHON PENGERTIANNYA..

                                                                                                   HAPPY READING ~~~

TYPO BERTEBARAN....

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Eunha micha dan mihi akhirnya sampai di taman yang tidak terlalu ramai,seperti biasa eunha dan anak anak nya akan menjadi pusat perhatian karena nama jungkook yang semakin mendunia .

'bukankah itu jeon eunha, istri dari jeon jungkook?'
'iya itu mereka untuk apa ke taman ini mereka kan bisa ke tempat yang lebih mewah'
'wah cantik cantik sekali anak anaknya'

Bisik bisik pun mulai terdengar.ayolah mereka hanya anak anak yang juga ingin ke taman seperti anak anak lainnya,tidak harus ketempat tempat mewah .

"sayang kalian berdua jangan jauh jauh oke?"-ujar eunha ,micha dan mihi mengangguk bersama lalu mulai melangkahkan kakinya untuk menaiki beberapa permainan yang ada seperti perosotan,jungkat jungkit,terowongan dan lain lain sedangkan eunha ikut duduk berkumpul dengan ibu ibu lainnya.

Ibu ibu yang usiannya memang masih sepantaran eunha memandang tak percaya jeon eunha yang mau ikut bergabung dengan mereka.

"annyeong apa aku boleh bergabung?"-tanya eunha pada beberapa wanita yang sudah memiliki anak itu.

Wanita lainnya hanya bisa mengangguk kaku dan terpaku pada wajah cantik eunha.

"maaf nyonya jeon apa ka­-"
"jangan panggil aku nyonya...panggil aku eunha saja dan aku pikir usia eonni lebih tua dari ku nee?"-ucap eunha di akhiri dengan senyum manisnya .

Bahkan beberapa wanita muda lainya iri dengan wajah cantik dan senyum manis eunha

"ba..baiklah nyo- eh eunha aku jihyo istri kim namjoon "-jihyo berjabat tangan dengan eunha.eunha ikut menjabat tangan jihyo.

"ah kau istrinya namjoon-ssi? Dia klien suamiku,dia sangat baik jihyo-ya"-ujar eunha ramah,jihyo dan wanita lain merasa nyaman dengan sosok istri jeon jungkook ini.jeon eunha mudah berteman.

Senyum jihyo mengembang."ah terima kasih eunha-ya, kau bersama anak mu?"-tanya jihyo.

Eunha mengangguk."ya mereka memintaku agar ke taman,jadi aku menuruti mereka"-ujar eunha sopan.

Jihyo mengangguk."anakmu pperempuan kan? 2 kembar?"-ujar jihyo.eunha mengangguk

"kau tau kembar tapi berbeda wajah jihyo-ya? Itulah putriku"-ujar eunha, jinyo sedikit kaget .

"ah aku baru dengar.tapi mungkin nanti mereka akan ada kemiripan saat beranjak dewasa."-ujar jihyo.eunha mengangguk

"aku juga berfikir seperti itu"-ucap eunha

Mereka mengobrol dan sesekali tertawa. Suasana yang hangat bagi eunha ia memiliki banyak teman.

Jihyo juga menjadi dekat dengan eunha.begitupun sebaliknya.mereka bertukar nomor ponsel untuk saling menghubungi.

.

.

"eomma ayo cepat aku ingin main di taman"-ucap hara sembari menarik narik yerin eommanya

TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang