HAEEEEE....mianhae author telat update....sekarang author mengurangi word karna banyak juga yang ga vote makasih buat yang udah komen dan vote kalian benar benar berharga semoga keinginan kalian terpenuhi aminnnn..t=langsung saja nee...
HAPPY READING''''
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hari ini eunha ingin mengajak putranya itu untuk ke pusat perbelanjaan sembari jalan-jalan....nyonya jeon tidak bisa ikut karena ada rapat penting dengan istri istri pemilik saham jeon companny akhirnya eunha akan pergi dengan jun dan iu ....
Eunha dan jun sudah turun dari mobil dan menunggu iu di lobby pusat perbelanjaan tersebut..
Jun mengenakan kaos dan celana baru pemberian heolmonny nya...sedangkan eunha memakai baju hamil namun mewah berwarna pink soft yang membuat dirinya kelihatan manis..
Selang beberapa saat terlihat iu yang nampakmemperhatikan eunha dari jauh...
Eunha melambaikan tangannya..dan iu langsung berjalan menuju eunha ..iu nampak heran saat melihat eunha menggandeng seorang anak kecil yang tampan...
'apa dia keponakannya eunha? Setahuku eunha anak tunggal begitu juga dengan jungkook'-batin iu
"ha~ya siapa yang kau gandeng itu?"-tanya IU ,dengan heran.eunha tersenyum dan memperkenalkan jun pada IU jun membungkukan badanya 90 derajat dan tersenyum ...
"annyeong haseyo imo.."-ucap jun dengan nada khas kanak kanak miliknya..IU tersenyum dan menatap eunha penuh tanya..eunha mengerti tatapan iu....eunha menyuruh jun untuk memperkenalkan dirinya."jun sayang perkenalkan dirimu.."-ujar eunha mendapat anggukan mantap dari bocah itu."nee eomma..naneun jeon jun il imnida...annyeong imo ,aku putra jeon jungkook dan jeon eunha.."-ujar jun tersenyum,IU nampak terkejut dengan pernyataan bocah itu barusan..IU kembali menatap eunha dan eunha mengangguk sembari tersenyum..IU berjongkok menyamakan tingginya dengan jun."annyeong ..ternyata kau putranya eunha nee? Kau sangat tampan..kemari peluk eomma IU"-ucap IU.jun melirik eommanya sebagai tanda meminta izin.eunha tersenyum mengangguk..jun langsung memeluk IU ,IU terkekeh kecil...dan matannya meminta penjelasan dari eunha...
Jun,eunha dan iu menaiki beberapa wahana ya walau banyak wahana yang eunha tidak bisa ikut tapi jun bisa di jaga IU.eunha mengajak putranya bersama IU untuk makan di sebuah restoran di dekat pusat perbelanjaan itu.eunha memiliki janji akan bertemu dengan istri teman jungkook.
Terlihat seorang wanita paruh baya menggandeng seorang gadis kecil yang lebih muda dari jun mendekat ke arah eunha dan lainnya duduk...
Eunha berdiri memeluk perempuan itu sedangkan jun tersu memperhatikan gadis kecil yang masih berdiri di samping eommannya itu..
"annyeong yoona eonni ...apa kabar"-ujar eunha memeluk yoona
"aku baik ha~ya..bagaimana kabar mu? Wah perutmu sudah semakin membesar ya.."-ujar yoona
"nee..mereka baru 5 bulan..mereka kembar hehe"-ucap eunha ,yoona membulatkan matanya benarkah? Wahh aku akan beri tahu heechul "-ujar yoonaEunha tersenyum ...IU memberi salam pada yoona dan yoona membalasnya dengan ramah.
terlihat jun masih memperhatikan sosok gadis kecil cantik yang memiliki status sebagai anak dari heechul dan yoona
JUN POV
'daebak..dia cantik..'
JUN POV END
Yoona memperhatikan putrinya menatap anak laki-laki tampan di hadanya dengan tatapan aneh..
"hyebin sayang ada apa? Mengapa kau memperhatikan kaka itu"-ucap yoona membelai pipi gembil putrinyaHyebin menggeleng lucu membuat jun gemas dan langsung mencubit pipi hyebin..hyebin membulatkan matannya.."aaaa..dasar anak namja.."-ujar hyebin mencubit jun.jun hanya terkekeh dan berusaha bersembunyi di belakang eunha..
"akh..appo..mian..mianhae.."-ucap jun ,akhirnya hyebin berhenti mencubitinya.yoona terlihat sedikit kaget.eunha membuyarkan lamunan yoona.."dia putraku..jeon jun il"-ujar eunha..
Yoona membulatkan matanya "MWO!!! Kapan kau hamimmpht"-IU langsung membekap mulut yoona dengan tangannya.."sstt..yoona~ssi kau sebaiknya perlahan untuk bicara hal itu..nee eunha?"-ujar IU di balas anggukan oleh eunha..
"jadi begini...."eunha menceritakan semuannya tentang jun
Yoona mengangguk mengerti,"arraseo aku mengerti"-ucap yoona
Eunha ,iu dan yoona memperhatikan tingkah jun yang terus mendekati hyebin menoel pipi hyebin,mencubit pipi hyebin atau membuat hyebin kesal adalah hoby baru jun.
4 jam berlalu
Eunha sudah kembali dari pusat perbelanjaan sekitar 30 menit lalu bersama jun.
"eomma kapan appa kembali?"-ujar jun
eunha tengah menuangkan susu sapi untuk jun tidur..."sayang kau akan bertemu appa mu nanti nee 2 hari lagi appa mu akan pulang.."-ucap eunha mengelus kepala jun
Jun mengangguk bahagia "yeee..ketemu appa...."-jun melompat melompat
"sekarang ayo tidur"-ujar eunha.jun mengangguk
Akhirnya eunha menemani jun tidur di kamarnya ,nyonya jeon bahagia melihat eunha sangat bahagia saat mengurus jun..
"teruslah bahagia "-ujar nyonya jeon lelu berjalan menjauhi kamar jun
.
.
.
TJIE..AKHIRNYAAAAAA....AUTHOR KEMBALI UPDATE WALAU TERLAMBAT ..MAAFKAN AUTHOR..SAMPAI JUMPA DI CHAPTER BERIKUTNYA..VOTE AND COMMENT
BYE MUACH
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) END
Fanfictionmengorbankan cinta,perasaan,dan kesetiaan hanya untuk sahabat ku sejak kecil.rela merusak harga diriku sendiri demi dirinya,namun lelaki itu tak menyerah untuk dapat bersamaku.aku menangis semalaman,sahabatku menghancurkan hatiku terlebih lagi ibuny...