"MAAF"(EUNKOOK)

1.2K 102 2
                                    

AUTHOR PHO'V

saat ini adalah saat yang paling menyakitkan untuk IU ,karena hal yang baru ia dengar tadi, IU bingung dengan keadaannya apakah IU harus mengikhlaskan JUNGKOOK dengan EUNHA atau ia harus merebut hati JUNGKOOK dari EUNHA.

AUTHOR PHO'V END

"IU aku mohon, keluarlah IU hiks....hiks.." (pinta eunha di depan pintu kamar IU)
"EUNHA pergi dari sana hiks..aku..BENCI kamu...hikss...pergi EUNHA..." (bentak IU dari dalam kamarnya)
"IU kau harus berjanji satu hal pada ku...aku mohon ketika aku sudah pergi dari sini menikahlah dengan JUNGKOOK hikss..." (jawab eunha)
"Aku tidak peduli" (bentak iu)
"Baiklah aku akan pergi IU, sampai jumpa terimakasih untuk semua persahabatn ini ,aku..hikss...sangat bahagia memiliki sahabat seperti kamu...hiks...selamat tinggal" (kata eunha sambil menangis)

AUTHOR PHO'V

EUNHA pergi meninggalkan IU dan pergi ke kamar nya ...

.
.
Sampai di depan ruang keluarga EUNHA melihat keluarga JEON dan keluarga LEE sedang membicarakan duatu hal .EUNHA mencari tempat untuknya bersembunyi dan menguping pembicaraan dua keluarga tersebut.

"Tuan JEON aku sangat senang atas semua ini.😁" (kata tuan LEE sambil berjabat tangan dengan tuan JEON )
"Aku juga sangat bahagia bisa memiliki MENANTU SEPERTI PUTRI IU , aku sangat bahagia" (tuan JEON memeluk tuan LEE)
.
.
.
"Jadi tuan JEON sudah menyetujui perjodohan IU dan JUNGKOOK, aku ...mungkin...memang harusnya IU yang JUNGKOOK cintai hikss...karena mereka sederajat aku akan segera pergi dari sini..." (eunha kembali berjalan dengan wajah yang masih sangat sembap)
.
.
.
Brukk!!!!

EUNHA menabrak sesuatu yang wanginya sangat dia kenal yaitu JUNGKOOK.

EUNHA menabrak sesuatu yang wanginya sangat dia kenal yaitu JUNGKOOK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lagu: STAY WITH ME (OST GOBLIN)

JUNGKOOK terkejut karena ada yang menabraknya dari belakang ternyata itu adalah EUNHA .mereka kembali menatap satu sama lain.

"Kau..." (kata EUNHA melepaskan pandangannya)
"....." (JUNGKOOK masih terdiam memperhatikan EUNHA)
"Ma...maafkan aku..permis!!"

Belum sempat EUNHA berlari JUNGKOOK kini menarik tangan EUNHA
Mata EUNHA membulat sempurna karena ia terkejut akan perlakuan JUNGKOOK.

"EUNHA kau mau kemana?" (tanya JUNGKOOK)
"..bisa..kau..le..lepaskan aku" (jawab eunha membelakangi JUNGKOOK)
"EUNHA,aku ingin bicara berdua dengan kamu" (kata JUNGKOOK masih memeggang tangan EUNHA)
"Aku tidak bisa sekarang" (kata eunha dengan suara bergetar)
"Bagaimana jika aku memaksa!" (kata JUNGKOOK)
"Kau tidak akan bisa memaksaku" (tegas eunha).
"....." (JUNGKOOK terdiam )
.
.
Brukkk!!
JUNGKOOK menarik EUNHA ke tembok dan mengunci EUNHA dengan tanganya.
Mata EUNHA membulat sempurna karena ulah JUNGKOOK.

"JUNGKOOK lepaskan aku!!" (kata eunha meronta)
"Tidak sebelum kamu mau menjawab pertanyaanku" (tegas jungkook)
"Apa maksudmu kau sudah gila ya..JUNGKOOK ...." (bentak EUNHA)
"Kau ingin jawab atau aku mengambil FIRST KISS milikmu" (paksa JUNGKOOK)
"Ba...baik..baiklah aku akan jawab apapun yang kamu tanya tapi tolong lepaskan aku dulu.." (kata eunha dengan suara yang bergetar)
"TIDAK EUNHA , TATAP AKU ..." (bentak jungkook)
"...." (EUNHA menatap jungkook)
"Apa kamu tau artinya cinta?"(tanya jungkook)
"..." (eunha hanya diam)
"Jawab aku EUNHA" (kata JUNGKOOK)
"Ci..cin..cinta aa...adalah sebuah emosi yang menyebabkan seseorang kehilangan kendali" (JAWAB EUNHA GUGUP)
"Kehilangan kendali?maksdumu?" (tanya jungkook )
"JUNGKOOK kenapa kamu bertanya hal ini kepada aku,aku tidak mengerti apa itu CINTA!!" (tegas EUNHA)
"Kamu bilang kamu tidak tau apa itu CINTA hah!!!kamu itu punya rasa CINTA JUNG EUNHA ,CINTA JUNG EUNHA untuk JEON JUNGKOOK ,CINTA JEON JUNGKOOK untuk JUNG EUNHA, CINTA KITA BERDUA,!!" (tegas JUNGKOOK)
.
Cairan bening mulai keluar dari mata laki laki itu.
.
"Aku tidak pernah MENCINTAIMU JEON JUNGKOOK, tti...tidak..pernah...hiks..hikss" (tangis EUNHA mulai pecah)
"BOHONG!!!KAMU BERBOHONG JUNG EUNHA" (BENTAK JUNGKOOK SANGAT KERAS KEPADA EUNHA)
"....huwaaa......hikss...eomma......hiks....tolong .ak...aku....hiks..." (EUNHA menangis karena ketakutan)
"Ssttt hiks....EUNHA ~ah maafkan aku,aku tidak memiliki maksud seperti itu" (kata JUNGKOOK sambil menenangkan EUNHA )
"Aku mohon hiks...JEON JUNGKOOK... Jangan...hikss....pernah..hiks..menangis di ...hiks..depan ..ku..." (kata EUNHA, yang membuat JUNGKOOK langsung memeluknya erat)

"EUNHA ,aku hanya ingin kamu bahagia ,aku tidak ingin melihat kamu menangis lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"EUNHA ,aku hanya ingin kamu bahagia ,aku tidak ingin melihat kamu menangis lagi..maaf EUNHA " (jawab JUNGKOOK)
"Hiks...aku...akan...bahagia..hiks..jika kamu mau melakukan satu hal untuk aku..hikss." (kata eunha sambil melepas pelukannya)
"Apapun EUNHA aku akan lakukan, semua yang kamu inginkan aku janji" (kata JUNGKOOK)
"Permintaan ku hanya satu ," (kata eunha)
"Apapun itu akan aku lakukan" (jawab jungkook sambil menghapus air mata eunha)
"JANJI " (kata eunha)
"Iya aku berjanji" (jawab jungkook)
"AKU INGIN KAMU....."
.
.
.
.
.
.
.
HAI GUYS😂😘makasih ya udh ikutin cerita yang gaje ini , makasih udh ngasih suara and semangat.....😘maaf mungkin updatenya lama😘 mianhae soalnya AUTHOR BANYAK TUGAS....
Jadi makasih bagi yang udh baca AUTHOR BAHAGIA SEKALI GUMAWO NE BYEE ....

TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang