season 2 part 8

670 50 0
                                    


Pagi ini eunha segaja ke pusat perbelanjaan dengan IU dan mi-cha di gendongannya. Jun tengah bersekolah. Jungkook menyuruh 3 bodyguard untuk menemani anak dan istrinnya itu. Jungkook benar-benar tidak ingin terjadi apapun lagi dengan keluarga kecilnya.

Eunha melihat beberapa gaun bayi berumur 5 bulan di sana dan mencocokannya untuk mi-cha, IU juga memilih pakaian bayi untuk mi-cha.

"ha~ya aku rasa warna merah ini sangat indah untuk putri kita..."-ujar IU menunjukan 1 pakaian berwarna merah indah. Eunha mengangguk.

 Eunha mengangguk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ya aku rasa pilihanmu bagus, ayo pilihkan lagi untuk putri kita.."-ujar eunha, Iu tersenyum semenjak mi-cha dan mi-hi belum terlahir juga eunha pernah berkata bahwa anaknya dan jungkook adalah anak IU juga dan IU menyetujuinya.

"ha~ya aku benar-benar kagum dengan paras cantik mi-cha, ukiran wajah nya benar benar mempesona, aku ingin putri kita menjadi model cilik bagaimana? Dan dengan mudah mungkin mi-hi akan di temukan"-ujar Iu

Eunha mengernyitkan alisnya."maksudmu?"-tanya eunha heran.

IU terlihat kebingungan."ya menurutku jika mi-cha secantik ini bagaimana tidak dengan mi-hi aku yakin penjahat itu tidak akan membunuhnya karena sejak saat ini saja jungkook masih memperdalam teka teki itu bukan? Aku yakin penjahat itu akan mengambil keuntungan dengan menjadikan putrimu model atau menjadikannya artis cilik?"-ujar Iu ,eunha mengangguk..

"benar juga..aku juga sudah berusaha tegar selama ini tapi kerinduanku pada mi-hi benar-benar sudah di luar batas,apa mereka tidak memikirkan perasaanku ..."-ujar eunha mulai terlihat berkaca-kaca..

Iu berusaha memikirkan agar temannya tidak kembali bersedih ia melihat mi-cha tersenyum padannya.

"ah ha~ya lihat mi-cha dia tertawa imutnyaa......aku benar-benar gemas"-ujar IU sembari berjalan ke kasir bersama eunha.

"eh...sayang kau tertawa seperti ini ? ada apa?"-ujar eunha melihat putrinya tertawa. Otot otot sekitar bibir eunha mulai terangkat membentuk senyuman indah di bibir tipisnya.

Iu tersenyum bahagia berhasil mengalihkan kesedihan eunha dengan bantuan si kecil mi-cha yang mulai aktif.

"uh kiyowo.."-ujar beberapa anak remaja yang melihat mi-cha.

Ini toko pakaian bayi juga pernak-pernik jadi jangan heran kenapa ada anak remaja di sini.

Eunha tersenyum pada anak-anak remaja itu, mereka mendekati eunha dan iu juga mi-cha yang tersenyum menampakan gusi merahnya.

" eonni annyeong , wah apa ini putrimu? Sangat cantik dan menggemaskan aku benar-benar terpaku saat melihatnya tertawa tadi"- ujar anak remaja yeoja tersebut.

Eunha tersenyum mengangguk,iu juga tersenyum....

" apa dia baby model?"- tanya anak remaja itu lagi. IU dan eunha terbengong dengan ucapan anak remaja itu.

TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang