author saranin baca chapter sebelumnya dulu ya gengs takut kalian lupa alur ehe dan maaf lama
____________________________________________________
"aku tidak perduli jika memang anak itu bukanlah putri kandungku..aku sudah terlanjur menyayanginya,dan aku tidak ingin ia pergi dari hidupku"
Kalimat itu terus menghantui pikiran jungkook.
jungkook memijit pelipisnya sambil sesekali menandatangni dokumen yang menumpuk di depannya."aku harus memperpanjang kontrak ini..."-ucap jungkook,setelahnya ia langsung menelpon seseorang.
'jimin~ah aku rasa kita harus memperpanjang kontrak itu'
'maaf kook...aku rasa kita sudah tidak bisa melakukan itu..'
'tapi jim..eunha bil-'
'maaf kook...dia sudah memintanya,kita tidak bisa memaksa....ini sudah terlalu lama.'
'kau benar...'kapan dia akan mengambil pu-'
'sore ini pukul 3 '
'apa!! Itu terlalu cepat'
'dia ingin membawa nya ke jepang malam ini'
'aku tidak mungkin membuat eunha menderita lagi jim..bahkan penculik mihi saja tidak memberi teka teki lagi...apa yang harus aku lakukan..'
'aku tau masalahmu kawan...kita akan menjelaskannya pada eunha..aku akan ke sana'
Tut...tut...
jungkook mengusak kasar rambutnya.
.
.
Jimin dan jungkook sudah menduga bahwa hal ini akan terjadi.
"DIA PUTRIKU!!!"
Jungkook langsung keluar dari mobilnya,hatinya terasa perih saat melihat istrinya memohon pada wanita yang menolongnya selama 6 tahun ini.
Eunha menangis berteriak sekencang mungkin,eunha memeluk wanita yang mengambil putrinya ..bukan itu adalah putri wanita yang saat ini ia peluk kakinya.
"aku mohon hiks..aku mohon!! Dia putriku..hiks...mihi!!"-eunha berteriak sekencang mungkin
Mihi/eunkyung sama sekali tidak memberontak saat di bawa oleh bodyguard irene.namun ia menangis...
Micha memeluk jun dan keadaan benar benar kacau..
"bae irene apa ada kekerasan seperti ini saat mengambil putrimu?"-suara lantang itu memenuhi ruangan besar istana jeon.
Eunha melihat jungkook yang berdiri menahan tangisnya di ambang pintu.eunha menatap jungkook seakan meminta pertolongan pada lelaki itu.
Saat eunha lengah irene segera mendorong eunha hingga eunha jatuh terlungkup.irene langsung pergi dengan bodyguardnya.
Jungkook tidak bisa berbuat apapun...bahkan saat berpapasan dengan irene.dia hanya menatap eunhanya.dan langsung berlari mendekati eunha.
"kejar dia !! aku tidak butuh pertolonganmu jungkook!!!aku tidak butuh!!"-eunha berteriak histeris sambil memukuli dada jungkook yang memeluknya .
jungkook menangis....ya dia menangis..melihat eunha menderita..
jimin mendekati eunha dan jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) END
Fanficmengorbankan cinta,perasaan,dan kesetiaan hanya untuk sahabat ku sejak kecil.rela merusak harga diriku sendiri demi dirinya,namun lelaki itu tak menyerah untuk dapat bersamaku.aku menangis semalaman,sahabatku menghancurkan hatiku terlebih lagi ibuny...