HAPPY READING~~~
BONUS INI...
putar video di atas...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sinar matahari samar samar menerpa kulit putih dari ibu hamil yang tengah tertidur.
jeon jungkook namja tampan kaya raya suami dari jeon eunha tengah tersenyum kecil mendapati istrinya yang terusiktidurnya akibat terpaan sinar matahari...Mengelus wajah cantik istrinya ..."cantiknya.." ucap jungkook di sela sela senyumannya.eunha membuka matannya dan mendapati wajah tampan suaminya yang tengah tersenyum tulus padanya.
Eunha mengerjap-ngerjapkan matannya,membuat jungkook gemas dan langsung mengecup singkat bibir kelum milik eunha.
"morning kiss sayang"-ujar jungkook setelah mengecup eunha,eunha menggeleng,"tidak..aku malas,kau bau.."-ujar eunha,jungkook terkekeh,lalu mengelus perut buncit eunha.."nak..eomma kalian tidak ingin memberi appa ciuman ,apa kita mandikan saja dia"-ujar jungkook memberi smirk setelahnya,eunha merinding dan langsung bangun terduduk di pinggiran ranjang...
Setelah puas meledek eunha,jungkook menyuruh eunha untuk mandi dan sarapan.eunha tengah mandi sedangkan jungkook sedang ke dapur untuk mengambilkan beberapa menu sarapan untuk eunha terkadang jungkook memasak untuk eunha ya jungkook rela privat memasak demi eunha beberapa waktu lalu hingga sekarang ia lihai memasak sepertin jeon seok jin appanya.
##
Kim taehyung seorang pemuda kaya yang mengurus perusahaan keluarga ...
tengah asik memperhatikan wajah seorang yeoja di ponselnya sambil bermonolog.."kenapa kau menjadi milik orang lain...sekarang aku tinggal menunggu tanggal mainnya...saat kau mengandung seperti sekarang wajah mu ,body mu,kulit tidak ada yang berubah ,dan aku dengar anakmu kembar mereka seorang yaeoja? Aku bersyukur jika mereka memang yeoja karna aku sangat ingin melihat eunha kedua,aku yakin mereka pasti mirip denganmu aku harap tidak ada wajah jeon jungkook di sana..."
Monolog namja tampan itu..seperti orang yang sudah kehilangan akal,kim taehyung terus menerus bermonolog tentang jeon eunha yang berstatus sebagai istri jeon jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) END
Fanfictionmengorbankan cinta,perasaan,dan kesetiaan hanya untuk sahabat ku sejak kecil.rela merusak harga diriku sendiri demi dirinya,namun lelaki itu tak menyerah untuk dapat bersamaku.aku menangis semalaman,sahabatku menghancurkan hatiku terlebih lagi ibuny...