"karena jungkook sudah memiliki pengantin yaitu......putri lee ji eun aku bisa menyebutmu sebagai menantu keluarga jeon" (kata tuan JEON dengan lantang dan wajah yang berseri )
"Apa!!!" (teriak JUNGKOOK terkejut)
"Hah!!!" (teriak IU yang juga memecah tawa orang orang)
"Ada apa sayang kamu akan menikah dengan JEON JUNGKOOK ,apa kamu tidak senang??sayangku sebentar lagi kamu akan menjadi menantu di rumah JEON karena APPA sudah berdamai dengan keluarga JEON" (jelas tuan LEE)
"Tap.. Tapiii APPA..AK...!!!" (suara jungkook terpotong oleh seorang eunha)
"aku sangat bahagia iu dan jungkook menikah tuan mereka memang pasangan yang sera...si" (kata eunha yang tiba tiba memotong suara jungkook)
"tentu saja EUNHA karena putriku dan putra mahkota istana JEON adalah orang yang SEDERAJAT..." (kesombingan nyonya LEE yang mulai terlihat).
"Baiklah aku akan putuskan bahwa mereka akan bertunangan dalam waktu 5 hari yang aka datang semua persiapan akan ada di istana JEON ini" (jelas tuan JEON dengan lantang)
"aku sangat bahagia tuan jeon akhirnya putriku memiliki seorang calin suami yang terbaik untuk dirinya hahahah" (ucap tuan lee)
"hahahah tentu saja tuan lee aku juga sangat bahagia karena sebentar lagi aku akan menimang cucu yang tampan atau cantik seperti iu dan jungkook" (jelas tuan jeon yang sekarang berpelukan)
.
.
.
DI KAMAR IUIU PHO'V
"kenapa EUNHA harus berkata seperti itu di depan semuanya ,seharusnya JUNGKOOK dan EUNHA berkata yang sejujurnya bahwa mereka SALING MENCINTAI"
IU PHO'V END
.
.
tap tap.....tap....(suara langkah kaki eunha yang sedang berjalan di lorong taman)"jung eunha !!!" (teriak seorang nyonya LEE di samping EUNHA)
"Nee ahh bibi" (jawab EUNHA dengan sopan)
"Kenapa kamu masih disini JUNG EUNHA, kehadiran mu disini hanya akan merusak hubungan PUTRI IU dan PUTRA MAHKOTA JEON JUNGKOOK jadi hancur aku berharap kamu segera pergi dari sini !!karena kamu tidak berhak berada di sini kamu dan PUTRI IU sangat berbeda ...IU adalah seorang bangsawan sedangkan kamu hanya orang KAYA biasa ,dan derajatnya lebih rendah dari pada IU,jadi pintu keluar sangat terbuka di sini untuk mu JUNG EUNHA!!" (kata kata jahat yang keluar dari mulut seorang nyonya LEE sangat kejam )
"Ak..aku...aku...tau aku memang tidak ada apa apanya di banding IU aku tau...aku akan segera pergi dari sini...nanti besok pagi aku akan pergi dari istana JEON nyonya kau tidak perlu khawatir tanpa kau usir aku akan pergi dati sini dan aku mohon jangan pernah berkata bahwa aku adalah rendahan...karena aku tidak seperti itu.!!" (jawab EUNHA yang suaranya mulai bergetar)
"Hah!!kau kira aku peduli silahkan jika kau mau melapor kepada orang tuamu yang gembel itu!!hahah "(ucapan jahat yang kembali keluar....dan langsung berjalan meninggalkan EUNHA)
" hiks...eomma....maafkan aku...hiks...karena...aku kalian...jadi hiks...terhina...hikss...huwaa...eomma..."(tangisan EUNHA yang mulai menjadi jadi)"apa aku serendah itu sampai orangtuaku juga terkena imbasnya ,bukan salahku jika jeon jungkook mencintaiku ,dan aku juga mencintai jeon jungkook,bahkan aku merelakan jeon jungkook bersama putrinya apa aku masih pantas di panggil dengan sebutan perusak aku benci sebutan itu" (ucap eunha yang menangis).
"aku minta maaf EUNHA atas perlakuan dia...." (kata .......dan menghapus air mata EUNHA)
.
.
.
.
Annyeong kamsahamida for support and likenya ohh iyaa suara yang kalian kasih gommawo😘
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) END
Fanfictionmengorbankan cinta,perasaan,dan kesetiaan hanya untuk sahabat ku sejak kecil.rela merusak harga diriku sendiri demi dirinya,namun lelaki itu tak menyerah untuk dapat bersamaku.aku menangis semalaman,sahabatku menghancurkan hatiku terlebih lagi ibuny...