"Jangan pernah menyebut JUNG EUNHA dengan sebutan menjijikan itu!" (bentak nyonya jeon yang menunjuk ke arah nyonya LEE)
"Tap...tapi dia dan putra mu mel__"
"SAYA RASA INI SEMUA SUDAH BERAKHIR!" (ucap tuan jeon)
"Tapi JEON SEOK JIN saya bisa jelaskan ini semua!" (Ucap tuan lee )
"Apa ...maksudnya?" (ucap IU)
"Hiks...tuan jeon maaf aku benar benar mal__"
"Sstt" (bisik jungkook yang menaruh jari telunjuknya di bibir Eunha yang menangis)"saya rasa kita harus selesaikan ini secara tertutup"(ucap nyonya jeon dengan wajah yang serius)
"benar kita harus menutup pesta ini ,"(ucap tuan jeon yang kemudian memanggil seorang yang tampaknya itu adalah asisten pribadi tuan jeon)
tidak lama setelah tuan jeon berbisik pada asistenya itu,5 menit kemudian entah apa yang asistenya tuan jeon itu katakan pada para tamu hingga ruangan sekarang benar benar sepi
"ikut saya ke ruang keluarga,termasuk kau jeon jungkook"(ucap tuan jeon yang melirik jungkook,jungkook hanya mengangguk dan mengikuti tuan jeon dari belakang)
eunha po'v
"tuhan aku mohon jangan membuat semua ini berakhir seperti ini ,aku tidak ingin semua merasa kecewa ,aku juga melihat air mata iu terus menerus mengalir di pipinya,dan jeon jungkook kenapa dia hanya diam sedari tadi,apa dia tidak takut,ibu maafkan aku,aku merasa malu atas hal tadi"(kata eunha dalam hati)
eunha po'v end
............(di ruang keluarga ,semua berkumpul jungkook,eunha,iu,jimin,tuan dan nyonya jeon,tuan dan nyonya jung,tuan dan nyonya park,yang terakhir adalah tuan dan nyonya lee, mereka duduk di sofa yang melingkari sebuah meja)
"sekarang aku ingin mendengar penjelasan kalian berdua dengan jujur!!"(ucap tuan jeon yang menunjuk ke arah eunha dan jungkook)
"maaf ,apa yang harus aku katakan??"(ucap jungkook yang menatap tuan jeon)
"mengapa kalian berdua melakukan itu,dan yang lebih memalukan lagi adalah kau dan jung eunha bukanlah pasangan yang bertukar cincin di hadapan para tamu, aku benar benar malu,bagaimana mungkin seorang penerus dari jeon company seperti ini....apa...apa aku harus mengutukmu menjadi batu jeon jungkook??apa kau tidak tau perbuatanmu itu sangat menjijikan!!"(bentak tuan jeon ke jungkook)
"hiks.....jung...kook....ah......apa yang kau lakukan tadi hah....hiks"(tangis iu memecah dan terus memperhatikan jungkook yang hanya terdiam)
"jawab jeon jungkook"(bentak tuan jeon)
"atas dasar apa kau melakukan itu kepada jung eunha??"(tanya tuan jeon)
"jawab appa mu jeon jungkook!"(bentak nyonya jeon)
"maaf.....boleh aku mengatakan sesuatu!"(ucap jung eunha )
"silahkan jelaskan apa yang ingin kau katakan"(ucap tuan jeon)
"sebenarnya tadi jungkook melakukan itu atas dasar p...."
"cinta"(ucap jungkook yang memotong ucapan eunha)
"kau...apa??"(tanya jimin)
"apa maksudmu jeon jungkook?"(tanya tuan jeon)
"apa yang kamu bilang jungkook?"(tanya iu yang kemudian memukul dada jungkook)
"jungkook kau dan eunha"(ucap nyonya jeon)
"saling mencintai"(ucap jungkook)
"jungkook kau!(ucap eunha terpotong)
"ssstt....maaf jung eunha aku tidak bisa menahan perasaanku lagi"(ucap jungkook )chup...(jungkook mencium kening eunha dengan lembut)
/iu menangis dan pergi keluar meninggalkan ruangan itu,eunha masih terkejut dengan apa yang jungkook lakukan bahkan eunha tidak sadar klau iu pergi dari ruangan itu,tuan jeon masih terdiam dan terlihat kebingungan,jimin terlihat tersenyum kecil saat melihat eunha dan jungkook seperti itu di hadapanya,tuan dan nyonya jung juga hanya terdiam dan terus memperhatikan semua kejadian yang sedang terjadi in,nyonya lee terus melotot ke arah eunha namun eunha tidak melihatnya,tuan lee langsung diam dan terus memperhatika jungkook dan eunha di hadapannya tuan dan nyonya park juga begitu terkejut hingga mereka terus diam/
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) END
Fanfictionmengorbankan cinta,perasaan,dan kesetiaan hanya untuk sahabat ku sejak kecil.rela merusak harga diriku sendiri demi dirinya,namun lelaki itu tak menyerah untuk dapat bersamaku.aku menangis semalaman,sahabatku menghancurkan hatiku terlebih lagi ibuny...