APA MAKSUDMU

1.4K 120 5
                                    

"aku mau kamu menikahi iu secepatnya" (kata eunha dwngan mata tertutup)
"tidak...tidak eunha aku tidak pernah mencintai iu aku cuma cinta sama kamu kenapa kamu gk pernah ngerti eunha kenapa?..." (jawab jungkook dengan wajah yang kembali memerah)
"aku bilang aku tidak pernah mencintai mu jeon jungkook!!!" (kata EUNHA dengan suara yang bergetar)
"...aku..tidak...percaya EUNHA ....AKU TIDAK PERCAYA !!!!"
TAP...TAP...TAP

AUTHOR PHO'V

JUNGKOOK berteriak dan langsung pergi meninggalkan EUNHA, JUNGKOOK berlari dengan cairan bening yang mulai membasahi pipinya..

Eunha PHO'V

"Maaf JEON JUNGKOOK sebenarnya aku juga MENCINTAIMU, demi kebahagiaan sahabatku aku rela mengorbankan apapun bahkan CINTA KU SENDIRI "

EUNHA PHO'V END
.
.
JUNGKOOK PHO'V

"KENAPA EUNHA ....KENAPA ,apa yang selama ini terjadi pada kita ...apa yang kamu katakan waktu ITU ADALAH,...AKU MENCINTAI MU JEON JUNGKOOK, apa kata kata itu hanya omong kosong saja hah!!!....kamu selalu memaksa aku untuk menerima pernikahanku dengan IU ,apa kamu tidak mengerti AKU HANYA MENCINTAIMU JUNG EUNHA..."

JUNGKOOK PHO'V END
.
.
DI KAMAR IU

"Aku hanya bisa berharap ada keajaiban yang turun untuku, aku hanya ingin JEON JUNGKOOK MENCINTAI aku ,bukan orang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku hanya bisa berharap ada keajaiban yang turun untuku, aku hanya ingin JEON JUNGKOOK MENCINTAI aku ,bukan orang lain..bahkan orang itu adalah sahabatku sendiri..mengapa EUNHA mengapa harus kamu . aku gak pernah bisa ngebenci kamu, padahal aku ingin sekali membenci kamu bahkan menyakiti kamu...karena hal ini tapi aku selalu merasa tidak tega..kenapa EUNHA??..."

IU PHO'V END
.
.
5 menit kemudian

To...tok...tok..
(Suara ketukan pintu di kamar IU)

"Ya siapa??" (tanya IU di dalam kamar)
"Aku hanya ingin memberitahu nona bahwa kau di tunggu di ruang keluarga" (kata pelayan)
"Baiklah aku akan segera ke sana" (jawab IU)
"Baiklah nona permisi" (ucap pelayan yang langsung pergi)
.
.
Di ruang keluarga yang bernuansa emas dan putih di rumah keluarga JEON.... IU datang dan melihat ada tuan JEON, tuan LEE, nyonya JEON, dan nyonya LEE.

"IU SAYANG KEMARI DUDUKLAH" (SAPA TUAN JEON)
"ne baiklah paman" (jawab IU)
.
.
1 menit setelah IU datang EUNHA datang dengan di susul oleh jungkook..

"Duduklah di sebelah IU EUNHA" (perintah nyonya jeon yang sedari tadi terlihat cemberut)
"Baiklah bibi terimakasih" (jawab EUNHA sopan)
"Aku akan memberitahu hal yang penting untuk kalian " (kata tuan JEON memecha keheningan)
"....." (semuannya terdiam sejenak dan memperhatikan tuan jeon)
"AKU AKAN MEMEBERITAHU KALAU ACARA PERJODOHAN JEON JUNGKOOK RESMI DI BATALKAN.."
"hah??" (jawab IU terkejut)
"......." (JUNGKOOK dan yang lain hanya terdiam )
"KARENA JUNGKOOK SUDAH MEMILIKI CALON PENGANTIN ...YAITU...
.
.
.
.
.
.
.ANNYEONG HASEYO SEMUAAA
THANKS FOR SUPPORT AND SUARA YANG KALIAN BERIKAN GUMAWO😘😘😊

TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang