MULMET : JEON MICHA
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~''
ANNYEONG MIANHAE UDAH LAMA GA UP,AUTHOR ITU FULLDAY JADI MOHON MAAF BILA KELAMAAN UPDATE.
AUTHOR AKAN UPDATE CERITA INI SETIAP HARI MINGGU JAM 7 MALAM.
OKE LANJUT KE CERITA.
HAPPY READING
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~'''
KOREAN INTERNATIONAL SCHOOL
jungkook dan eunha baru saja keluar dari mobilnya,mereka akan mendaftarkan kedua putri mereka hari ini.sedangkan micha dan mihi berada di rumah karena seperti biasa eunha tidak mengizinkan mereka ikut.
Jungkook dan eunha langsung masuk ke ruangan kepala sekolah ,berbeda dengan orang tua murid lain yang sedang mendaftarkan anak nya melalui ruang tata usaha.
Kried...
"annyeong haseyo..wah tuan jeon aku sangat bahagia anda bisa mengunjungi sekolah ini sejak beberapa bulan yang lalu kau tidak pernah kesini."-ujar sang kepala sekolah
Jungkook tersenyum ,jungkook menyuruh eunha duduk bersamanya di sofa yang tersedia di ruangan tersebut.
"langsung saja tuan lee.jadi kedatangan ku disini ingin mendaftarkan 2 putriku untuk bersekolah disini."-ujar jungkook santai.
Tuan lee membulatkan matannya."wahhh tentu saja tuan jeon,aku sangat bahagia menerima peryataan ini,kalo boleh tau ,tingkat mana yang akan anakmu tempuh disini."-tanya tuan lee dengan senyum yang tidak pudar.
"tingkat dasar,dan mereka masih kelas 1.aku menaruh saham ku disini.dulu,dan aku akan menambahnya kali ini."-ujar jungkook mengeluarkan beberapa map
Eunha hanya diam melihat kedua lelaki di depannya.
"wahhh kabar yang sangat membahagiakan..."-ujar tuan lee bahagia.
Jungkook tersenyum sembari menandatangani beberapa dokument."ini dokumennya beserta cek kau bisa cairkan setelah ini.dan dimana formulir untuk putriku?"-tanya jungkook menyerahkan map kuning tersebut.
"aku rasa kau tidak perlu mengisi formulir tuan jeon.karena aku akan langsung menerima mereka di sekolah ini.dan aku harap mereka bisa senang bersekolah disini."-ujar tuan lee .
Jungkook mengangguk ."oke baiklah,aku ucapkan terimakasih banyak tuan lee."-ujar jungkook menjabat tangan tuan lee.
Eunha juga menjabat tuan lee.
"kalian berdua sangat serasi..."-ujar tuan lee.
Eunha dan jungkook saling menatap satu sama lain,
"hahah...dia adalah pendamping hidupku jadi kami memang harus cocok satu sama lain " –ujar jungkook merangkul pinggang eunha .
Eunha tersenyum .
"baiklah aku harus pergi untuk mengantar eunha ke rumah orang tuannya"-ujar jungkook.
"ya tuan jeon hati-hati di perjalanan.dan hari senin kedua putrimu sudah wajib bersekolah,karena hari jumat ini adalah hari terakhir pendaftaran."-jelas tuan lee,jungkook dan eunha mengangguk paham.
Lalu jungkook dan eunha pergi untuk kembali ke rumah.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) END
Fanfictionmengorbankan cinta,perasaan,dan kesetiaan hanya untuk sahabat ku sejak kecil.rela merusak harga diriku sendiri demi dirinya,namun lelaki itu tak menyerah untuk dapat bersamaku.aku menangis semalaman,sahabatku menghancurkan hatiku terlebih lagi ibuny...