SEASON 2 PART 23
.
.
Eunha merasa takut .ia bingung .apa yang harus ia lakukan,keluarganya tengah terancam.bahkan anaknya saja blum pernah kembali,sungguh eunha ingin melihat wajah putri bungsunya itu.
Jungkook memeluk istrinya dari belakang,membuat eunha tubuh eunha agak terjengit karena kaget.jungkook menciumi pipi istrinya.
"sayang..aku tahu kau sedang memikirkan mihi."final jungkook.
Eunha hanya mengangguk,yang di katakan jungkook benar adanya.
"dulu sebelum menikah kita melewati banyak rintangan ,bahkan kita berdua mengeluarkan banyak air mata,dan darah .dan kita akan kembali bangkit demi bersatunya cinta kita,tapi kenapa sekarang,aku begitu lemah.aku merasa tidak bisa menjaga anak-anak."-ujar jungkook.
Eunha merasakan pundaknya basah,dan ya jungkook menangis.
Eunha membalikan badanya,menangkup rahang tegas suaminya.menghapus jejak air mata yang berada di pipi tirus suaminya.jungkook memejamkan matanya di kala eunha mengelus pipinya.
Cup
Eunha mengecup bibir jungkook sekilas.jungkook tersenyum,ia benar-benar beruntung memiliki eunha.
Jungkook menyatukan keningnya dengan kening eunha.saling menatap lekat.wajah indah eunha tidak pernah luntur walau termakan umur.wajahnya awet muda sama seperti jungkook.
Eunha tersenyum di kala jungkook memeluk pingganya,dengan hidung dan kening yang saling bersentuhan.mata yang berbeda warna itu saling menatap dengan penuh cinta.dan kasih sayang.eunha merona.
Perlakuan manis jungkook tidak pernah hilang padanya.ia tahu jungkook benar-benar mencintainya.
Jungkook mengingat masa dimana ia mengatakan cinta pada eunhanya.
Jungkook memory.
'ak..aku..aku ....JUNG EUNHA AKU MENCINTAIMU...'
Jungkook tersenyum simpul saat mengingat dimana ia gugup untuk mengucapkan kalimatnya.
Eunha memejamkan matanya,jungkook memeluk eunha,cuaca senja dengan langit yang mulai menguning,jendela yang terbuka membuat angin berhembus lembut menerpa kedua pasangan yang tengah menikmati pelukan hangat mereka.dengan pemandangan taman di luar jendela.membuat keduanya malas untuk melepas pelukan mereka.
"aku mencintaimu jeon eunha"-ucap jungkook lembut
Eunha tersenyum
"aku juga mencintaimu jeon jungkook"-ucap eunha dengan senyum bahagianya.
Tanpa mereka sadari sosok cantik yang usiannya sama seperti eunha tengah melihat semua kegiatan manis kedua pasangan itu sejak tadi ,karena pintu kamar mereka tidak tertutup rapat.dia tersenyum.
'kalian benar-benar hebat,saling mencintai hingga sekarang.sampai kalian tidak sadar aku telah kembali'
Ucapnya pelan sehingga tidak mungkin didengar eunkook di dalam.
"ji e-"
"sstt"-ji eun menyuruh suaminya untuk diam,karena ia takut akan menggangu eunkook.
Ya lee ji eun atau IU sudah menikah dengan seorang penguasa sukses lee joon gi ,adalah pengusaha sukses di jepang.iu bertemu dengan joon gi sekitar 17 tahun yang lalu hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) END
Fanfictionmengorbankan cinta,perasaan,dan kesetiaan hanya untuk sahabat ku sejak kecil.rela merusak harga diriku sendiri demi dirinya,namun lelaki itu tak menyerah untuk dapat bersamaku.aku menangis semalaman,sahabatku menghancurkan hatiku terlebih lagi ibuny...