ANNYEONGGG JANGAN LUPA TEKAN BINTANG!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dor!
"ASTAGA!"
Banyak orang mulai berlarian kesana kemari,menghindari tembakan yang terkena pada salah satu pria.yang kini sudah terbujur kaku di tanah akibat tembakan salah satu orang asing dari depan semak.
Micha dan jun berlindung di balik tembok,eunkyung,somi dan vernon kaka kelas yang menggangu somi juga ikut bersembunyi di balik tembok yang agak jauh dari micha dan jun.
"siapa mereka"-tanya vernon ,vernon memeluk somi,menutup telinga somi,somi hanya pasrah menelusukan wajahnya ke dada bidang vernon.
"aku rasa ini orang orang asing yang sejak pagi tadi mondar-mandir di depan campus,aku sudah curiga pada mereka semua ternyata feelingku tidak salah"-ucap eunkyung,menatap tajam seseorang yang masih memeggang pistol itu.
Vernon menatap somi yang gemetar karena terkejut akibat suara pistol tadi,vernon mengelus kepala somi."tenang oke? Aku disini,jangan takut"-ujar vernon lembut.
Jantung somi berdetak kencang.somi tersenyum samar.
Eunkyung memicingkan matanya menatap kedua orang yang membuat roman picisan saat suasana mencengkam.
"bisakah kalian bermesaraan nanti saja,suasana sedang tidak enak,dasar anak muda!"-ketus eunkyung,somi tidak memperdulikannya.
Vernon menatap ejek pada eunkyung."kau juga anak muda nona!"-ucap vernon.
Micha dan jun masih memikirkan taktik agar bisa terhindar dari kedua penjahat itu.ya penjahat yang tersungkur tadi sudah bangkit ketika temannya melepaskan tembakan ke seorang pemuda yang kini terluka di bagian dada kirinya.
Micha memperhatikan pemuda yang tengah kesakitan itu."astaga oppa ! kita harus membantu pemuda itu dulu"-pekik micha
Jun melihat pemuda yang terluka itu.akhirnya jun memutuskan untuk keluar dari tempat persembunyiannya,sang penembak sudah membidik jun.
Jun menarik pemuda itu .
Sang penjahat mulai menarik pelatuk pistolnya..
BUK!
"AWHH"
"YESHHHH KENA!!!"
Micha terkejut saat melihat hara yang berada di belakang penjahat iru.jangan lupakan penjahat yang kini memeggangi kepalanya karena terkena lemparan sepatu high hells milik hara.jun saja meringis membayangkannya.hara memekik kegirangan karena berhasil menggagalkan uaya penjahat –penjahat itu.
Kedua penjahat itu menggeram kesal,membalikan badannya dan bersiap untuk memukul orang yang berani menggagalkan upaya mereka.
Hara menjerit karena akan mendapat pukulan dari penjahat yang akan memukulnya namun..
Ia tidak merasakan apa apa,justru ia merasa ada bayangan seseorang di hadapannya.hara membuka matanya.
Melihat seorang pemuda berkulit tan ,tinggi dengan rambut hitam bercampur abu-abu muda yang elegan,tengah memegang tangan penjahat yang akan memukulnya tadi.
Pemuda itu mesih membelakanginya.
'siapa dia?'-batin hara .
Pemuda itu mendorong kedua penjahat yang kini tersungkur di tanah dengan tidak elitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) END
Fanficmengorbankan cinta,perasaan,dan kesetiaan hanya untuk sahabat ku sejak kecil.rela merusak harga diriku sendiri demi dirinya,namun lelaki itu tak menyerah untuk dapat bersamaku.aku menangis semalaman,sahabatku menghancurkan hatiku terlebih lagi ibuny...