haiii
vomment!!
SEASON 2 PART 24
CITT...
jungkook memberhentikan mobilnya di depan gudang tua yang sudah tidak terurus,sementara jun dan eunha memberi jarak yang agak jauh agar tidak ketahuan.
Eunha sengaja tidak memberitahu micha agar putrinya yang satu itu tidak kenapa-napa.
Jun dan eunha memperhatikan jungkook dan jimin yang mulai memasuki gudang tua itu.
Eunha beranjak dari persembunyiannya bersama jun.jun hendak menolak saat ibunya memaksa untuk ikut masuk ke gudang tua itu,namun eunha malah menangis seperti anak kecil membuat jun tidak tega dengan ibunya.
.
Jungkook kembali membaca pesan yang di berikan tadi oleh penculik itu.
'datang ke gudang tua di jalan xxx,no xx. Pastikan kau membawa eunha,dan aku akan menyerahkan putrimu,atau kau akan melihat mayat jeon mihi di depan pintu rumah mu besok.'
Jungkook bingung apa yang harus ia lakukan setelahnya.jimin dan jungkook was-was sedangkan anak buah mereka menjaga di luar.
Eunha dan jun mendapat celah untuk masuk lewat sebuah jendela.
.
.
"eunghh..."-lenguh seorang gadis yang kini terikat di sebuah bangku.
Ia mengerjapkan matannya, mengingat segala hal sebelumnya.matanya kembali mengeluarkan cairan bening.shock...ia benar-benar shock.dan kini ia terbangun dengan posisi terikat.
Taehyung tersenyum miring di kala dirinya memperhatikan wajah sedih gadis yang kini ia ikat di kursi kayu.gadis itu tidak berontak sama sekali.
.
.
Eunha terus merefalkan doa untuk putrinya,ia dan jun mengitari gudang tua yang besar itu.
'maafkan eommamu sayang,baru sekarang kami akan mencarimu,aku memang ibu yang buruk.aku tidak bisa menjaga mu.kupikir setelah aku dan jungkook melewati masa-masa sulit untuk cinta kami.semuanya berakhir saat aku memiliki mu dan saudarimu,tapi kenapa? Tuhan terus menguji aku dan jungkook...'-batin perih eunha.
Eunha mengingat masa-masa kehamilannya,pelukan jungkook serta cinta jungkook untuknya.eunha menghapus air matanya.ia sungguh lelah dengan semua cobaan di hidupnya.jun memperhatikan ibunya.jun tau ibunya menangis,tapi yang bisa jun lakukan sekarang hanyalah merengkuh tubuh mungil ibunya.menenangkan ibunya agar isakannya tidak terdengar.
.
Hara menatap benci taehyung yang berada di sebrangnya.
Taehyung tau dirinya di tatap benci oleh mantan anaknya.
Mata elang taehyung bertatapan dengan mata indah hara yang membengkak.hara benar-benar membenci dirinya bahkan tatapanya sangat dingin kepada taehyung.taehyung membuang wajahnya.lalu kembali melihat ke layar monitor di depannya.melihat gerak-gerik jungkook.ia tersenyum remeh.
"let's play jeon"
Ucapnya ,lalu pergi meninggalkan hara di sana.
.
.
Micha terbangun dari tidurnya.perasaannya tidak enak.ia memutuskan untuk pergi ke kamar eomma dan appanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) END
Фанфикmengorbankan cinta,perasaan,dan kesetiaan hanya untuk sahabat ku sejak kecil.rela merusak harga diriku sendiri demi dirinya,namun lelaki itu tak menyerah untuk dapat bersamaku.aku menangis semalaman,sahabatku menghancurkan hatiku terlebih lagi ibuny...