Season 2 part 11
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"mi..hi.. sayang'-ucap eunha pelan.. ia tidak menyadari sama sekali jika itu bukanlah mihi nya melainkan bayi dari pria yang sangat ia benci...kim taehyungEunha berlari ke arah jimin dan memeluk mihi nya..
Jimin tersenyum sedangkan jungkook memeluk eunha dari belakang
'maaf telah membohongimu'-batin jk
..
Eunha mengambil mihi nya dari jimin yang tengah tersenyum...
"mih sayang aku sangat merindukanmu...hiks..apa kau terluka ? apa kau baik baik saja sayang hiks.. "-ucap eunha bertubi-tubi sambil menciumi bayi itu.
Jungkook tersenyum melihat air mata bahagia istrinya.
'setidaknya aku bisa melihat senyum eunha lagi, dan terus mencari mihi ku'-batin jungkook
"dimana kalian mendapatkan mihi? Apa penculiknya di temukan?"-ucap IU membuat jimin kalang kabut namun jungkook menjawabnya dengan santai.
"aku dan anak buah ku beserta jimin menemukan mihi di rumah sederhana ,dan ada seorang wanita yang merawatnya, sayangnya wanita itu kabur tapi yang kami yakini adalah wanita itu hanya merawat mihi bukan menculiknya.'-jelas jungkook IU hanya mengangguk ikut memeluk eunha dan mihi..Jun juga memeluk ibunya ,tak lama kemudian nyonya jeon datang dan melihat semuannya ,nyonya jeon memeluk cucu nya yang hilang selama 5 bulan ini..
"mihi sayang ...cucu ku pulang"-ucapnya berkali kali membuat haru
Jimin hanya tersenyum kecil melihat semuannya..
'maaf aku yang memberi ide ini ,maaf karena membohongi kalian'-batin jimin
'aku akan segera menemukan putriku yang sebenarnya'-batin jungkook
'aku tidak mendapatkan getaran apapun saat menggendongnya ..apa karena aku sudah lama tidak melihatnya? Dia cantik seperti micha..aku akan menjaga mu lebih baik lagi sayang'-batin eunha
'aku bahagia melihat keluarga ini kembali tersenyum'-batin IU
'akhirnya keluarga kecil putraku kembali seperti dulu '-batin nyonya jeon
'aku bahagia adiku kembali ...sekarang aku memiliki dua orang yang akan memanggilku oppa....'-batin jun.
.
.
Di sisi lain di kediaman kim taehyung..
"apa bulan ini kita akan pindah negara lagi?"-ucap yerin yang tengah menggendong hara
taehyung tersenyum menawan."tidak sayang kita akan berada di korea selama 6 tahun lebih..membuat hara kita tumbuh di negara kelahirannya"-ucap taehyung tersenyum mengelus puncak kepala yerin.
Hara tertawa bermain dengan jarinnya..membuat taehyung gemas dengan tingkah bayi itu..
"sayang kau ini semakin lama semakin cantik saja...mengapa hum?"-monolog taehyung yang hanya mendapat cengiran dari anak angkatnya yang belum memiliki gigi sama sekali.
yerin hanya tersenyum ..'maaf aku belum bisa memberi keturunan..'-batin yerin
"OPPAAAAA...KYAAAA KEPONAKANKU!!!!!"-teriak kim sinB yang baru saja memasuki ruangan itu.
Taehyung menepuk jidat mulus(?) nya ..
"kau ini berisik ,lihat anaku hampir menangis karenamu"-ucap sinB
sinB hanya mempoutkan bibirnya lalu tersenyum menggendong hara..
"aish keponakanku imut sekali...ini imo sinb imo...."-monolog sinB pada bayi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE LOVE (EUNKOOK) END
Fanfictionmengorbankan cinta,perasaan,dan kesetiaan hanya untuk sahabat ku sejak kecil.rela merusak harga diriku sendiri demi dirinya,namun lelaki itu tak menyerah untuk dapat bersamaku.aku menangis semalaman,sahabatku menghancurkan hatiku terlebih lagi ibuny...